Skip to main content

Cara Flash Asus Zenfone Live A007 (Zb501kl) Tanpa Pc

Ponsel Pintar yang resmi di rilis pada tahun  Cara Flash Asus Zenfone Live A007 (ZB501KL) Tanpa PC

Cara Flash Asus Zenfone Live Z007 (ZB501KL) Tanpa PC - Ponsel Pintar yang resmi di rilis pada tahun 2017 silam ini yaitu Salah satu smartphone yang laku di pasaran dan bisa bersaing dengan Vendor-vendor Smartphone Merek kenamaan di kelas Low entry.

Asus Zenfone Live Z007 (ZB501KL) Di bekali Ram sebesar 2GB dan Memori internal sebesar 16GB dan sudah Mampu berjalan pada jaringan 4G LTE untuk  mengakses data internet biar lebih cepat.
Dari segi body dibalut dengan Alumunium dan pada kepingan layar memakai Teknologi IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors Berdiameter 5inc.


Namun Sebagus atau secanggih apapun yang namanya teknologi tidak terlepas dari yang namanya error atau kerusakan, entah itu dari segi Hardware ataupun Software.

Pada artikel kali ini aku akan memperlihatkan tutorial wacana Cara Flash Asus Zenfone Live A007 (ZB501KL) Tanpa PC yaitu untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi akhir error pada Software Ponsel Asus.

Contoh Error :
1. Hang
2. Hanya Muncul Logo Asus (Bootloop)
3. Aplikasi Terhenti
4. Dan kerusakan Lainnya yang di sebabkan error pada Software

Cara Flash Asus Zenfone Live Tanpa PC/Komputer :

1. Siapkan Sd Card Yang Masih memiliki kapasitas ruang kosong yang besar.

2. Download Firmware Asus UL-ASUS_A007-WW-13.1407.1705.19-user.zip. simpan di Sd Card di luar Folder.

3. Pastikan Baterai Ponsel Di atas 50%

4. Matikan Ponsel dan hidupkan kembali dengan cara Menekan Tombol Power dan Tombol Volume Down (-) secara bersamaan Hingga Masuk ke Mode Recovery.

5. Pada Menu Recovery Pilih "Apply Update from SDcard". Gunakan Tombol Volume untuk Gulir dan Tombol Power untuk Konfirmasi.

6. Pilih File zip yang sudah anda download.

7. Tunggu sampai proses flashing sukses 100%.

8. Jika sudah simpulan ,pilih reboot. Perlu di ingat Proses Booting untuk pertama kali memang cukup usang jadi Mohon bersabar dan jangan panik.

Sekian saja tutorial wacana cara flash Asus Zenfone Live Z007 (ZB501KL) Tanpa PC, Semoga bermanfaat......
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar