Skip to main content

Belajar Android Studio Dari Nol Hingga Mahir


Belajar Android Studio dari nol hingga mahir

Android merupakan sebuah pemrograman yang paling terkenal di dunia ini, dikarenakan seiring maju dan berkembangnya zaman terknoligi di kala modern ini, banyak para pengguna teknologi berpindah ke sistem android dikarenakan pemrograman ini berbasis mobile yang gampang dan nyaman di gunakan oleh penggunanya.



Dikarenakannya semakin populernya Android, banyak para developer berpindah ke android untuk berbagi pemrograman berbasis mobile ini. Disini kita akan mempelajari bagaimana cara berguru Android dari nol hingga mahir. Tapi bagaimana caranya? Disini kita akan membahasnya dengan seksama.

Cara berguru Android untuk pemula

Sebelum kita mempelajari Android Studio sebaiknya kita mengetahui terlebih dahulu aplikasi yang dipakai untuk menciptakan sebuah kegiatan menggunakan pemrograman Android ini, aplikasi itu yakni Android Studio, aplikasi ini yakni aplikasi untuk berbagi pemgrograman mobile alias Android yang sangat direkomendasikan oleh Google. dikarenakan fitur-fitur dan cara penggunaannya yang sangat friendly. Ada juga aplikasi yang sama menyerupai Android Studio, aplikasi tersebut yakni Eclipse, Bedanya aplikasi Eclipse dengan Android Studio yakni di bab fitur dan grafiknya saja yang kurang ganteng berdasarkan saya.

Cara  Install Android Studio

Nah sesudah kita mengetahui aplikasi apa yang dipakai untuk menciptakan kegiatan berbasis mobile alias Android, maka kita akan menginstallnya. Disini Saya akan memnggunakan Android Studio alasannya sudah terbiasa memakainya dari pada Eclipse. Untuk tutorial cara menginstall Android Studio ini aku tidak akan menjelaskannya secara detail. Bila kaian ingin mengetahui caranya kalian dapat melihat artikelnya di  . 

Bagaimana cara biar cepat jago Android Studio?  

Nah Setelah kita menginstall android studio kita akan mulai berguru dalam pembuatan aplikasi berbasis mobile ini. Nah bagi permulaan kita niscaya akan merasa resah dalam menggunakan fitur-fitur nya serta proses pengkodingannya. Untuk itu kita harus terus berguru dan latihan yang ulet biar cepat mahir. Dengan niat yang berpengaruh kita akan cepat untuk memahami nya.

Demikian lah klarifikasi singkat untuk cara berguru Android Studio dari nol sampi mahir, karna untuk setiap pembelajaran diharapkan niat yang berpengaruh biar kita cepat memahami dan jago dalam penggunaan dan pengkodingannya. Bila ada yang ingin di tanyakan silahkan berkomentar dibawah. Terimakasih.

Ingin berguru pemrograman gratis? kalian dapat mengunjungi situs Portal-Coding.xyz. Disana menyediakan banyak sekali macam tutorial pemrograman komputer baik web, desktop, maupun android.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar