Skip to main content

Moto Z3 Atau Moto One Power, Produk Terbaru Motorola Yang Akan Diperkenalkan Awal Agustus 2018

 Motorola secara resmi telah mengonfirmasi bahwa mereka akan menggelar sebuah program yang d Moto Z3 atau Moto One Power, Produk Terbaru Motorola Yang Akan Diperkenalkan Awal Agustus 2018
Motorola secara resmi telah mengonfirmasi bahwa mereka akan menggelar sebuah program yang direncanakan akan berlangsung pada tanggal 2 Agustus 2018. Meski begitu, Motorola masih menutup gosip yang digulirkan terkait dengan perangkat yang akan diperkenalkan di dalam program tersebut.

Pada awal bulan ini, Motorola telah merilis Moto Z3 Play. Sedangkan Moto Z3 dan Moto One Power yaitu dua smartphone Motorola yang sampai ketika ini belum diperkenalkan. Jadi, ada kemungkinan Moto Z3 yaitu salah satu dari dua perangkat tersebut yang akan di perkenalkan pada tanggal 2 Agustus 2018 nanti.

Seperti pendahulunya, Moto Z2 Force diumumkan pada bulan Juli tahun lalu. Dengan begitu, peluncuran Moto Z3 pada awal Agustus tidak terlalu jauh dari dugaan. Untuk ketika ini, satu-satunya spesifikasi hardware yang telah dikonfirmasi yaitu penggunaan chipset Snapdragon 845.

Duagaan lainnya, kemungkinan besar Moto Z3 akan tiba dengan layar 18:9 dan bentangnya mempunyai ukuran yang sama dengan Moto Z3 Play, namun dengan resolusi yang lebih tinggi. Smartphone ini juga diperlukan tiba dengan pertolongan dual-camera yang lebih menarik.

Sedangkan Moto One Power yaitu smartphone Android One yang akan tiba dengan layar 19:9 dan mempunyai ukuran 6,2 inci. Tak kalah menarik, Motorola juga disebut-sebut akan mengemas layar Moto One Power dengan poni alias notch.

Selain itu, smartphone yang ditujukan untuk pengguna kelas menengah ke bawah akan disokong dengan RAM sebesar 4 GB. Tak ketinggalan, smartphone ini juga diperkirakan akan dibekali dengan storage berkapasitas 64 GB. Sedangkan untuk catu dayanya, Motorola akan membenamkan baterai 3.780 mAh ke dalam Moto One Power.

artikel orisinil : droidlime

Sumber https://androidremuk.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar