Skip to main content

Macam Macam Niche Blog Terbaik yang bisa Kamu Pilih


Hai Bray,  di tengah Perkembangan zaman yang semakin canggih ini ada banyak Cara orang untuk mencari Informasi  dari internet , namun siapa sih  pembuat informasi didunia internet ? mereka adalah Para Blogger, Content Writer dan lain lain. 

Dalam dunia Blogger sendiri atau istilah nya Blogging  ada beberapa tipe seorang menekuni dunia Blogging ada yang hanya Share Ilmu pengetahuan, Informasi dan sebagainya dan ada juga yang menekuni dunia ini karena ingin mencari penghasilan tanpa batas yaitu dengan menjadi Publisher Google Adsense Dengan adanya fasilitas dari Google Adsense kita memonetisasi Blog atau website kita sehingga kita bisa menghasilkan pundi-pundi Rezeki.



Akhirnya banyak seseorang yang tertarik dengan Cara tersebut dan mereka berlomba-lomba membuat blog atau website mereka sendiri, banyak dari mereka yang menulis semua jenis artikel atau konten (niche) dalam blog nya (gado gado) dan ada juga yang hanya menulis satu jenis Niche tertentu saja.

Berikut ini adalah contoh beberapa Niche Blog Terbaik untuk Blog Adsense yang mungkin bisa kamu pilih niche apa yang cocok dan kamu kuasai untuk Blog atau website kamu bray:

  •  Teknologi
Niche Teknologi menjadi salah satu dari sekian banyak niche yang menjadi favorit para Publisher Adsense, Niche ini akan terus Update dengan perkembangan zaman yang semakin canggih ini sehingga Para Blogger tak akan kekurangan ide atau topik tulisan dan kamu juga  akan dengan mudah menemukan artikel sejenis baik untuk Referensi atau sebagai bahan tulisan.

Niche Teknologi yang bersifatnya Up-to-date atau selalu Update maka supaya tidak ketinggalan zaman, sebaiknya jangan sampai ketinggalan informasi terbaru agar tidak kehilangan pengujung dengan rajin membuat Artikel berkualitas dan mem-Postingnya. 

Contoh Topik Niche Teknologi : Smartphone, Internet, Komputer, Software, Hardware, Game, dll.

  • Kesehatan
Niche Kesehatan juga menjadi salah satu niche dengan tingkat pencarian tinggi hal ini juga karena banyak orang yang mencari informasi cara hidup sehat,  tapi ada satu hal harus diingat oleh para blogger sebelum membuat artikel tentang kesehatan yaitu membuat riset kecil pada setiap artikel , agar tidak kesalahan informasi yang disampaikan yang dapat membahayakan bagi ppembacanya karena Niche soal Kesehatan berarti menyakut masalah banyak Nyawa manusia.

Contoh Topik Niche Kesehatan : Diet, Fitness, Pengobatan Alternatif, Penyakit & obat, Perawatan Kesehatan dll.

  • Tips Kecantikan
Niche ini sangat cocok bagi kamu Blogger wanita yang selalu tampil modis dan mengetahui Merk Perawatan atau Kecantikan yang saat ini sedang marak digunakan oleh para wanita, Hal ini tentu kesempatan bagi anda yang tau tampil cantik , kamu hanya perlu memberikan tips-tips sederhana  mengenai masalah perwatan dan kecantikan.

Contoh Topik Niche Kesehatan : Kosmetik, Rias wajah, Fashion & Aksesoris , Perawatan kulit & tubuh dll.

  • Bisnis Online
Bisnis Menjadi salah satu trend  masyarakat jaman sekarang , banyak orang menginginkan bisnis dengan cara Instan yaitu melalui bisnis Online dan tentu  mereka juga ingin tau cara nya, jika menyediakan Artikel yang memuat Tutorial yang baik tentang Bisnis Online maka kemungkinan akan ada banyak pengunjung pada blog kita.
Biasanya mereka yang tergila-gila pada Bisnis Online adalah mereka yang sebelumnya pernah mendengar kisah orang yang sukses pada bisnis in akhirnya mereka tergiur dan juga ingin merasakan kesuksesanya pada bisnis mereka sendiri.

Contoh Topik Niche Bisnis Online : Internet Marketing, Bisnis Online, Monetize, Google Adsense, Trading dll.


  •   Blogging
Blogging dan SEO adalah Niche yang tak termakan makan oleh waktu, Kenapa Niche ini menjadi salah satu Favorit Blogger adalah karena niche Blogging sendiri banyak dicari oleh para Blogger Pemula yang juga ingin Sukses pada dunia Blogging sehingga Niche Blogging ini sendiri menjadi salah satu Niche Potensial .

Disamping untuk menambah pengtahuan kita  Niche ini juga sebagai sarana berbagi sesama Blogger.

Contoh Topik Niche Blogging : SEO, Template, Tutorial Blogging , Tool, dll.

Itulah beberapa Niche atau Topik Terbaik Untuk Blog Adsense sebenarnya masih banyak lagi Niche yang lebih Populer namun kami  hanya menyebutkanya beberapa, yang terpenting dalam menentukan Niche  Blog adalah yang sesuai dengan kemampuan kita atau yang kita pahami , banyak para Blogger yang hanya mengejar  Niche yang populer saja namun tidak dibarengi dengan kemampuan dan kurang dibidang nya dan akhirnya ketika ia Jenuh atau Bosan Perlahan ia akan meninggalkan nya, Semoga bermanfaat :)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar