Skip to main content

Game Roblox | Water Park

Assalamu alaikum wr wb

 Sawadikap🙏😁hallo sobat - teman,apa kabar kalian semua ? Semoga sehat selalu aamiin.selamat tiba di artiker aku "Romi Gaming" ini artikel ke 13 aku biar kalian suka dengan artikel saya,kali ini aku akan membahas game water park yang ada di roblox game.ada yang tau game ROBLOX?😁

 Water park yang berarti taman air.di game ini kalian akan di suguhkan dengan suasana menyerupai di water park aslinya,ada perosotan, ada bak berenang dan lain - lain.ini artikel buatan sendiri no copas.

 Game ini seru sekali tapi kekurangan nya ialah grafik.ini beliau tampilan awal pas mau mulai bermain game nya.


 saya dan adik aku suka sekali game ini.di game ini kalian dapat main berdua atau lebih dari 3 orang.



 Kalau mau main download dulu aplikasi ROBLOX nya di playstore terus kalian daftarin deh.

 Di game roblox aneka macam game yang dapat kalian mainkan.seru kan game nya ini cocok buat anak - anak,sekian dulu pembahasan dari aku biar bermanfaat bagi kalian,mohon maaf kalau ada kata kata yang kurang berkenan.mohon dimaklum soal nya gres bikin blog🙏🙂

Wassalamu alaikum wr wb 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar