Skip to main content

Cara Flashing Vivo Y71 Pd1731f Via Qfil Lewat Komputer

Kali ini admin akan update blog sesudah kurang lebih satu ahad yang kemudian tidak update lagi diblog ini alhamdulillah walau telat tapi masih dapat menciptakan posting yang gampang mudahan bermanfaat bagi kita semua tutorial kali ini ialah perihal cara flashing vivo y71 lewat qfil yang mana proses flashing ini bertujuan semoga ponsel yang terkunci dapat terbuka atau ponsel yang error pada system ibarat bootloop, aplikasi sering keluar sendiri dan kerusakan ponsel lainnya dapat diatasi dengan flashing lewat Qfil ini.

Proses flashing Lewat qfil ini tidak mengecewakan cukup gampang yang terang anda sudah pernah melaksanakan flashing lewat komputer niscaya proses flashing qfil ni akan lebih gampang oke tanpa harus banyak basa bau lagi kita mulai saja tutorial cara flashing firmware vivo y71 terbaru via PC.

Langlah Langkah Praktis Flashing VIVO Y71

  1. Pertama download firmwarenya di https://drive.google.com/file/d/1wPgV60hQQrogpUgdiJD45j6T-f1BXW44/view
  2. kedua download qpst di internet biar yang paling baru 
  3. Ketiga Instal driver untuk vivo y71
  4. matikan ponsel vivo y71 anda
  5. instal qpst dan buka qfile pada folder qpst pada drive C di komputer anda
  6. klik Browe pada qfile dan arahkan pada folder firmware hasil ektrakan tadi
  7. kemudian klik lagi load XML dan arahkan juga ke folder firmware klik ok ok
  8. jika semua sudah terisi tinggal ambil ponsel vivo yang tadi sudah dimatikan kemudian tahan volume bawah + Volume atas sambil dimasukan ke komputer lewat kabel data.
  9. Selesai.


Itulah tutorial cara flashing vivo y71 lewat komputer dengan aktivitas qpst lewat qfil semoga tutorial ini bermanfaat dan bagi anda yang ponselnya terkunci alasannya ialah contoh atau PIN atau ponsel yang kena bootloop stuck di logo semoga sukses dan dapat kembali normal ibarat sedia kala, Amien..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar