Skip to main content

Xiaomi Segera Luncurkan Smartphone Gaming

 Pihak Xiaomi telah mengirimkan permintaan peluncuran Black Shark pada  Xiaomi Segera Luncurkan Smartphone Gaming

Teka-teki kehadiran smartphone gaming, Black Shark, balasannya terjawab. Pihak Xiaomi telah mengirimkan permintaan peluncuran Black Shark pada 13 April di Beijing, China.

Walaupun Xiaomi menguasai kepemilikan saham perusahaan smartphone tersebut, perangkat kemungkinan hanya menampilkan merek Black Shark tanpa pelengkap Xiaomi. Alasannya, lebih gampang dieja dan diucapkan daripada menyebut kata "Xiaomi" di pasar Eropa.

Logo Qualcomm juga tersemat di permintaan sehingga kita bakal melihat teknologi Snapdragon 845 di dalam perangkat ini. Spesifikasi lain yang dibutuhkan ialah RAM 6-8 GB dengan ruang penyimpanan 64 GB dan 256 GB.

Jika dikala ini ada yang ingin membeli ponsel Razer, Anda mungkin ingin menunggu lebih usang lagi hingga Black Shark terungkap. Sebab ada potensi perangkat gaming terbaru itu lebih murah daripada Razer karena Xiaomi biasanya "agresif" kalau bicara harga produknya.

Rumor kehadiran Black Shark telah beredar dalam sebulan terakhir. Ponsel ini menjadi pembicaraan alasannya yakni selama ini smartphone khusus gaming masih jarang ada di pasaran.


artikel orisinil : sindonews.com

Sumber https://androidremuk.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar