Skip to main content

Tempat Wisata Di Ubud, Bali Yang Wajib Dikunjungi

Selama ini Bali memang terkenal dengan wisata pantainya Tempat Wisata di Ubud, Bali yang Wajib Dikunjungi

Selama ini Bali memang terkenal dengan wisata pantainya. Kalau bicara wacana wisata pantai, pulau dewata ini memang jagonya. Wisata pantai di Bali terbentang dengan keindahan alam kelas dunia. Semuanya terbentang luas disini. Akan tetapi jangan salah sangka alasannya yaitu Bali bukan hanya punya wisata pantai. Melainkan masih banyak potensi wisata lain selain wisata pantai yang dapat ditemukan di pulau dewata ini.

Jika Anda ingin mendapat pesona khas dari Pulau Bali yang berbeda dengan apa yang selama ini Anda tahu, Anda dapat tiba ke Ubud. Disanalah, aneka tempat wisata yang mengesankan dengan pesona yang luar biasa khas bumi pedesaan akan Anda temukan. Berikut apa saja tempat wisata di Ubud, Bali yang wajib menjadi kunjungan wisata Anda selain wisata pantai. Check these out!

Tempat Wisata di Ubud, Bali


Tempat wisata Ubud Monkey Forest
Selama ini Bali memang terkenal dengan wisata pantainya Tempat Wisata di Ubud, Bali yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata Ubud Monkey Forest merupakan sebuah tempat wisata di Ubud dengan pemandangan hutan lindung yang sangat asri dan mengesankan. Didalamnya Anda akan temukan sebuah pura yang sangat sakral bagi umat Hindu dan Bali. Karenanya kalau berlibur di Ubud Monkey Forest harus punya etika dan harus menjaga adab.
Lokasi dari Ubud Monkey Forest berada di Jalan Monkey Forest dengan instruksi pos 80571. Anda akan disuguhi dengan udara sejuk dan bebas polusi lengkap bersama pohon hijau nan tinggi. Waktu terbaik untuk Anda yang ingin berkunjung ke Ubud Monkey Forest yaitu pukul 14.00 WIB alasannya yaitu di waktu itu simpanse – simpanse sudah cukup kenyang sehingga mereka tidak akan kasar saat melihat pengunjung yang membawa makanan.

Tempat wisata Campuhan Ridge Walk
Selama ini Bali memang terkenal dengan wisata pantainya Tempat Wisata di Ubud, Bali yang Wajib Dikunjungi

Campuhan Ridge Walk merupakan sebuah wisata alam bebas di Ubud, Bali. Campuhan Ridge Walk memperlihatkan perjalanan wisata yang jauh dari hiruk pikuk kota sehingga cocok untuk Anda yang ingin berwisata dengan mendapat ketenangan dan ingin bersantai – santai. Melalui perjalanan ke Campuhan Ridge Walk, Anda dapat melihat bagaimana pesona pedalaman Bali yang sangat asri. Wisma khas Bali dan butik kontemporer semuanya masih terperinci terlihat di sekitar daerah wisata. Berwisata ke Campuhan Ridge Walk menciptakan Anda harus melewati perjalanan panjang sekitar 9 km melewati lembah subur dari Sungai Wos dengan sawah hijau dan latar belakang pemandangan indah Gunung Agung.
Tempat wisata Pura Taman Saraswati Ubud
Selama ini Bali memang terkenal dengan wisata pantainya Tempat Wisata di Ubud, Bali yang Wajib Dikunjungi

Rasanya berkunjung ke Ubud tidak akan pernah lengkap kalau Anda tidak menyempatkan diri untuk menyaksikan pertunjukan Tari Kecak. Tari Kecak merupakan salah satu tarian tradisional khas Bali. Nah, Anda yang ingin menyaksikan bagaimana tarian Tari Kecak khas Bali, Anda dapat tiba ke Pura Taman Saraswati Ubud.

Pura ini merupakan sebuah pura yang hadir dengan pesona alam luar biasa. Anda juga dapat temukan di areal pelataran pura sebuah bak dengan bunga teratai yang cantik. Panggung bagi pementasan Tari Kecak sendiri di Pura Taman Saraswati Ubud berada di tengah dan dikelilingi bak teratai yang indah.

Tempat wisata Teras Sawah Tegalalang
Selama ini Bali memang terkenal dengan wisata pantainya Tempat Wisata di Ubud, Bali yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda berkunjung ke Ubud, sempatkan juga untuk Anda berkunjung ke Desa Tegalalang. Desa ini memperlihatkan pemandangan sawah yang indah dan menjadi salah satu lokasi wisata di Ubud yang populer. Bahkan saking indahnya banyak wisatawan yang melaksanakan prewedding disini. Beberapa film juga didokumentasikan dengan latar pemandangan Teras Sawah Tegalalang.

Itulah tempat wisata di Ubud, Bali yang terkenal dan direkomendasikan menjadi tujuan wisata para pelancong baik wisatawan domestic atau wisatawan mancanegara. Dapatkan pengalaman liburan terbaik di Ubud dengan berkunjung ke beberapa tempat wisata di Ubud diatas.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar