Skip to main content

Overview Faramis Satria Mage Gres Mobile Legend

Overview Faramis Hero Mage Baru Mobile Legend Overview Faramis Hero Mage Baru Mobile Legend

Setelah kemarin Mobile Legend merilis Gwen kali ini ada bocoran dari instragram @ml_leak bahwa Moonton ingin merilis satria gres Mage Support dengan kemampuan menghidupkan Teamnya yang telah mati layaknya skill ( Edo Tensei ) di server Advanced Mobile Legend . Faramis sendiri mempunyai Skill skill yang cukup Overpower yang kuat untuk individu maupun team . Berikut skill Skill yang dimiliki faramis :


Vicious Retrieval
Passive
Ketika unit mati di bersahabat Faramis, mereka meninggalkan jiwa mereka di tempat. Dengan mengambil jiwa-jiwa, Faramis memulihkan HP sebesar 80 (+ 40% Total Magic Power) poin dan menembakkan semburan energi ganas ke unit terdekat. The gush menawarkan 150 (+ 100% Total Magic Power) poin Magic Damage.

Shadow Stampede
Skill aktif 1
Cooldown 9.9 detik
Manacost 70
Faramis memasuki Shadow State, meningkatkan Movement Speed sebesar 70% dan 40 poin Pertahanan Fisik dan Magis selama 3 detik. Faramis meninggalkan Mark of Shadow ke pahlawan musuh yang bersentuhan dengannya dan menawarkan 325 (+ 60% Total Magic Power) poin Magic Damage. Ketika ia berhenti dari Shadow State, semua pahlawan musuh yang telah ditandai akan ditarik ke Faramis dan menahan 325 (+ 60% Total Magic Power) poin Magic Damage.


Ghost Bursters
Skill aktif 2
Cooldown 8.9 detik
Manacost 85
Faramis mengekstraksi energi psikis dari atmosfer untuk membuat ledakan roh jahat. Ledakan ini menawarkan 330 (+ 120% Total Magic Power) poin Magic Damage, lalu pecah untuk menawarkan 275 (+ 100% Total Magic Power) poin komplemen Magic Damage. (Membagi sampai 3 kali pada pahlawan musuh dan sampai 1 pada antek musuh.)

Cult Altar
Skill aktif 2 Ultimate
Cooldown 59,4 detik
Manacost 150
Faramis memanggil altar yang berlangsung 10 detik. Pahlawan sekutu yang tersingkir di dalam altar ini akan segera bangkit, mendapat 80% HP dan 100% Serangan.



Dengan skill skill faramis diatas , satria mage ini berpotensial menjadi support yang mempunyai skill Edotensi ( Cult Altar ) yang cukup merepotkan . Siap siap tunggu di server public mobile legend

Source : Instagram @ml_leak dan Mobile Legend Fandom
Sumber https://www.cemiti.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar