Skip to main content

Hero Mobile Legends Terbaru 2018: Guide Thamuz Ml

Hero Mobile Legends Terbaru 2018: Guide Thamuz ML

Thamuz, Hero Fighter yang baru-baru ini rilis di Mobile Legeds. Hero yang sangat berpengaruh dalam bertempur serta Hero yang cukup berpengaruh dalam menerjang lawannya, bahkan sanggup melaksanakan poke-poke pada musuh dari jarak jauh dengan beberapa skill nya.

Bisa dibilang, Hero ini mempunyai cooldown skill yang cukup singkat. Memiliki Crowd Control yang anggun serta Hero tanpa Manna sanggup menciptakan Hero ini menjadi pilihan terbaik untuk digunakan sebagai seorang Fighter.

 Hero yang sangat berpengaruh dalam bertempur serta Hero yang cukup berpengaruh dalam menerjang lawannya Hero Mobile Legends Terbaru 2018: Guide Thamuz ML

Build Item Thamuz

Bloodlust Axe

Kenapa Bloodlust Axe? Karena item ini sangat efisien untuk imbas dari Skill pertama dan ultimatenya. Memiliki pasif pemanis 20% Spell Vamp yang sangat mempunyai kegunaan untuk memperkuat skill dari Thamuz. Menambah 70 Physical ATK dan 10% Cooldown redaction merupakan item awal yang cukup efektif untuk Hero yang satu ini.

Rapid Boots

Thamuz yaitu jagoan yang membutuhkan Move Speed cukup kencang. Dengan memakai sepatu Raapid Boots, Thamuz akan mendapat pemanis Movement Speed sebesar 90. Rapid Boots yaitu satu-satunya sepatu yang mempunyai pemanis movement speed terbesar.

Endless Battle

Item yang sanggup menjadi rekomendasi untuk Thamuz yaitu Endless Battle. Item ini memperlihatkan pemanis Physical ATK, Regen Manna, Tambahan Hp, Cooldown Redaction, Tambahan Move SPD, serta Lifesteal sebesar 15%. Item dengan atribut yang cukup lengkap dan sangat cocok untuk jagoan ini dengan tujuan untuk memperlihatkan banyak kesempatan dalam menghasilkan Tru Damage.

Blade Of Despair

Berhubung Thamuz yaitu jagoan Fighter yang sangat anggun dalam Tim Fight, sangat cocok meggunakan Blade Of Despair dengan alasan Akan menaikan Physical Damage Thamuz sebesar 25% kalau HP lawan dibawah 50%. Jadi, Thamuz sanggup memperlihatkan damage lebih besar pada lawan yang Memiliki Hp setengah dari Hp normal.

Sky Guardian Helmet

Thamuz yaitu Hero yang sering melaksanakan fight dalam jarak bersahabat sehingga rentan terhadap damage dari luar. Sky Guardian Helmt meruakan item Def yang anggun untuk Thamuz, alasannya yaitu selain mendapat penambahan 1550 Hp dan 100Hp Regen juga sanggup memulihkan Hp Thamuz sebesar 1.5% total Hp dalam kurun waktu 5 detik.

Wings Of The Apocalypse Queen

Ketika bertarung, Thamuz diharuskan untuk tetap berada digaris depan biar sanggup melaksanakan perlawanan terhadap musuh. Dengan item ini, Thamuz akan mendpaatkan pemanis Physical ATK, Hp, dan Cooldown Redaction serta Dapat mengurangi Damage yang diterima sebesar 50%.

Juga memperlihatkan pemanis Lifesteal sebesar 30% ketika Hp Thamuz berada dibawah 40%. Sehingga, Thamuz sanggup bertahan cukup usang dalam pertarungn. Dalam penggunaan build ini, Thamuz sangat balance dalam hal Serangan maupun pertahanan.

 Hero yang sangat berpengaruh dalam bertempur serta Hero yang cukup berpengaruh dalam menerjang lawannya Hero Mobile Legends Terbaru 2018: Guide Thamuz ML

Emblem

Thamuz Fighter

Emblem yang cocok kalau Thamuz ingin menjadi seorang Fighter yang berfokus pada damage serangan yaitu Bravery dan Invasiom Level 3. Emblem ini sanggup memperlihatkan pemanis Damage yang besar untuk Thamuz serta Talent Unbending Will yang sanggup membantu Thamuz ketika sekarat.

Thamuz Off-Tank

Thamuz sanggup kita jadikan sebagai Fighter dengan Pertahanan yang cukup tebal namun mempunyai damage yang tidak sebesar Thamuz Emblem Bravery dan Invasion. Kalian sanggup memakai Firmness dan Fortress Level 3 untuk mendapat pemanis Armor yang besar.

Jangan lupa untuk memakai Talent Attack dan defense untuk mensiasati damage dari Thamuz yang berkurang akhir dari penggunaan build yang berfokus pada armor atau pertahanan.

Battle Spell

Ada 2 pilihan yang sanggup kita gunakan untuk Battle Speel Thamuz, yaitu Retribution dan Flicker. Retribution berfungsi sebagai Spell yang sanggup mempercepat kita untuk mendapat Buff junggle sehingga akan lebih gampang untuk melaksanakan Laning.

Rekomendasi Battle Spel selanjutnya yaitu Flicker. Flicker sanggup sangat mempunyai kegunaan untuk kabur melalui batas tembok di area pertempuran, sehingga Thamuz sanggup selamat dengan gampang dan cepat.

Review Semua Skill Thamuz Mobile Legends

Grandlord Lava – Skill Pasif Thamuz

Thamuz yaitu jagoan yang mempunyai pasif dengan imbas bakar-bakar dengan sabit yang dimilikinya selama 2 detik ketika mengenai objek. Setelah mendapat sabitnya kembali, Thamuz melompat ke objek yang dituju yang sanggup menghasilkan letusan lahar dari bawah lokasi sasaran kurang lebih selama 2 detik.

Thamuz juga sanggup memanfaatkan pasifnya untuk medapatkan pemanis Move speed utuk kabur ataupun mengejar lawan. Ketika Thamuz tidak membawa sabitnya, Makan akan mendapat pemanis kecepatan berlari sebesar 30% selama Thamuz tidak memegang sabitnya.

Dengan pasif menyerupai itu, sanggup disimpulkan bahwa Thamuz yaitu Hero yang sanggup melaksanakan tim fight head to head dengan lawan sehingga membutuhkan ATK Speed dan Damage yang cukup besar.

Slaughter Scythes – Skill 1 Thamuz

Thamuz akan melemparkan sabitnya ke sasaran yang dituju yang menghasilkan damage dan mengurangi Movement Speed sasaran yang terkena serangannya. Ketika sabit itu kembali kepada Thamuz, Makan lawan yang ada dijalurnya akan tertarik dalam jarak tertentu.

Ketika Sabit dari Tamuz masih berada di Area lawan, Sabit tersebut masih meberikan damage pada musuh selama sabit tersebut belum kembali. Kaprikornus gunakan sebaik mungkin tersebut unutk mendapat damage yang maksimal.

Chasm Leap – Skill 2 Thamuz

Skill kedua dari Hero ini yaitu Thamuz akan melompat ke arah yang dituju sebagai alat untuk escape ataupun mengejar lawan yang ingin melarikan diri. Thamuz sanggup memanfaatkan skill ini untuk menciptakan lawan tidak sanggup berkutik ketika pertarungan.

Ketika sabit Thamuz dilemparkan, thamuz sanggup mencari posisi yang sempurna untuk menuju area lompatan biar sabit tersebut sanggup menarik lawan yang ada dijalurnya. Skill tersebut sangat mempunyai kegunaan di tim fight untuk mencari Carry lawan yang biasanya bersembunya dibelakang Tank.

Cauterant Inferno – Skill 3 Thamuz

Skill ultimate dari Thamuz yaitu Ia akan Menghasilkan ledakan dari tubuhnya yang menghasilkan damage area yang sangat besar serta menghasilkan gelombang panas selama 9 detik yang akan menghasilkan damage pada lawan disekitarnya secara terus menerus.

Bukan hanya itu, Thamuz juga akan mendapat tambhana ATK Speed dan serangan yang diluncurkan Thamuz akan memulihkan Hp nya sebagian. Skill ini sangat cocok untuk digunakan dalam Tim Fight alasannya yaitu bersifat area serta sanggup memperkuat Thamuz dalam pertarungan.

Sekian Ulasan Mengenai Hero Mobile Legends Terbaru 2018: Guide Thamuz ML. Semoga memperlihatkan Manfaat untuk kalian semua dan jangan lupa untuk berkomentar kalau ada hal yang perlu dipertanyakan ditempat yang sudah disediakan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar