Skip to main content

Info Game Android Lifeafter Zombie Sruvival

Info Game Android LifeAfter Zombie Sruvival Info Game Android LifeAfter Zombie Sruvival

LifeAfter yakni game online android milik NetEase berjenis Survival FPS. game LifeAfter hampir seolah-olah dengan game asal korea Durango , hanya saja jikalau di durango kau harus berhadapan dengan dinosaurus sedangkan di LifeAfter kamu berhadapan dengan Zombie dan tentunya 3D . Kamu dapat mendownload nya di link bawah ini :

Info Game Android LifeAfter Zombie Sruvival Info Game Android LifeAfter Zombie Sruvival

Game LifeAfter sendiri rilis pada playstore pada tanggal 17 Desember 2018 dengan versi 1.0.123 yang sekarang sudah mencapai lebih dari 1 juta download .LifeAfter memiliki ukuran total 2.22GB , dengan memakai smartphone minimal RAM 2 GB kau sudah dapat menikmati game ini .

Saat kau memainkan game LifeAfter , kau dituntut untuk dapat bertahan hidup dari serangan zombie , mencrafting barang , gathering item untuk bertahan hidup . Kamu juga dapat membangun rumah sekreatif mungkin bukan hanya sebagai pinjaman zombie tapi juga keindahannya . Sayangnya banyak player gres dari game ini yang mengeluhkan Ping koneksi yang jelek alasannya yakni pemilihan Server yang salah alasannya yakni yang mereka masuki yakni Server NA ( Amerika ) bukan Server SEA ( Asean )

Cara Merubah Server NA ke Server SEA LifeAfter

Info Game Android LifeAfter Zombie Sruvival Info Game Android LifeAfter Zombie Sruvival

Gak perlu khawatir , bagi kau yang ingin pindah dari server NA ke Server SEA cukup mengubah penggunaan bahasa smartphone kau dari bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia di Setting Android . Jika sudah mengubah bahasa kau dapat login ulang game LifeAfter dan kau akan masuk ke Server SEA  . 

Sumber https://www.cemiti.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar