Skip to main content

Cara Menciptakan Goresan Pena Berwarna Di Html

Assalamu alaikum wr wb

 SawadikapπŸ™πŸ˜hallo sahabat sahabat apa kabar ? Semoga sehat selalu ya aamiin.ya selamat tiba di artikel aku ROMI GAMING,dan kali ini aku gak akan bahas game dulu.saya akan menawarkan tutorial cara membuat  goresan pena berwarna di html lewat hp android.untuk cara nya,simak baik - baik ya..!πŸ‘πŸ˜‰

•  kalian buat file html nya,kalau belum tau cara nya liat di artikel aku sebelum nya.πŸ™‚ 


• Terus kalian buka dengan es editor catatan dan klik kali ini saja.πŸ˜‰


•  ini tampilan awal html yang kemarin di buat,pilih edit yang ada di atas.


• selanjutnya kalian ketik ini <font color="blue"> di sini ketik apa terserah kalian </font><br> terus klik simpan.

•  sehabis itu kalian buka file html nya di browser apa aja boleh kan sebagai contoh.dan pilih kali ini saja ya..!πŸ‘πŸ˜‰



•  dan inilah hasil nya,mudah bukan.πŸ˜€


 Sekian dulu tutorial dari aku biar bermanfaat bagi kalian yang masih pemulaπŸ˜€.mohon maaf bila ada kata - kata yang kurang berkenan.πŸ™πŸ™‚

Wassalamu alaikum wr wb
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar