Skip to main content

Drodo Studio Mengambarkan Dota Auto Chess Akan Rilis Di Mobile

Drodo Studio menerangkan Dota Auto Chess akan rilis di Mobile Drodo Studio menerangkan Dota Auto Chess akan rilis di Mobile
Dota Auto Chess , Dengan jumlah pemain yang hampir mencapai 5,5juta. Dota Auto Chess masuk dalam jajaran game paling laku di tahun ini . Dan kali ini pengembang Dota Auto Chess mengisyaratkan bahwa fans mungkin segera sanggup memainkannya di mobile .

Pencipta Dota Auto Chess , Drodo Studio Tanggal 1 Maret kemarin menerbitkan postingan di Weibo yang memperlihatkan gambar maskot Drodo Studio yang sedang mengigit Smartphone dengan paruhnya, dan bertuliskan " Coming Soon " .

Drodo Studio menerangkan Dota Auto Chess akan rilis di Mobile Drodo Studio menerangkan Dota Auto Chess akan rilis di Mobile
Dota Auto Chess diciptakan oleh empat penggemar Dota Cina. Dota Auto Chess yaitu game multipemain online yang Anda mainkan di Dota 2 ( Arcade ). Anda dan tujuh pemain lainnya menyusun dari kumpulan satria terbatas untuk membentuk pasukan Anda sendiri. Anda kemudian bergiliran untuk bertempur dengan semua pemain lain hingga ada orang terakhir yang bertahan.

Para fans sangat antusias ketika mendengar perihal Dota Auto Chess yang kemungkinan akan sanggup dimainkan di Smartphone ,karena di game mobile sendiri sudah ada penirunya yang menciptakan fans khawatir menyerupai Realm of Gods. Debut di Cina pada PC dan ponsel hanya sebulan sesudah Dota Auto Chess diluncurkan. Sangat menyerupai dengan Dota Auto Chess hanya saja memakai aksara Dewa China . Hal ini pastinya menuai kritikan banyak pihak alasannya sudah terang menggandakan dan gamenya sendiri banyak kekurangan di dalamnya dan kini game nya sendiri sudah di hapus dari semua App Store .

Sementara sebagai penggagas game Auto Chess sendiri Drodo Studio belum melisensikan gamenya kepada perusahaan luar manapun , sedangkan berdasarkan database china sudah ada setidaknya 8 perusahaan yang sudah mengajukan aplikasi game Auto Chess pada bulan januari kemudian , termasuk perushaan Tencent juga .


Sumber https://www.cemiti.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar