Skip to main content

Download Template VioMagz Kolaborasi Template EvoMagz Gratis Full Fiktur

Download Template VioMagz Kabolarasi EvoMagz Gratis Full Fiktur Download Template VioMagz Kolaborasi Template EvoMagz Gratis Full Fiktur

RIANSEO.COM -Template blogspot yang sedang naik daun di tahun 2018 ini adalah template VioMagz karya mas sugeng, tidak tangung-tanggung template VioMagz ini sangat laku dipasaran para pengguna blogspot.

Melirik dari tahun 2018 ini pula, banyak blogger pendatang baru di tambah blogger amatiran yang sok ingin menghasilkan uang dari blog, Tanpa niat yang jelas dan dipikirannya hanya uang dan copas sana sini artikel orang lain tanpa izin.

Template VioMagz bisa di bilang template yang sangat laku dan banyak digunakan untuk tahun 2018 ini, dimana template rivalnya adalah EvoMagz yang sebelumnya sudah menguasai raja pasar tampilan blog dari blogspot.

Dalam halaman ini saya akan membagikan lagi template VioMagz secara gratis namun template VioMagz ini adalah hasil redesign saya sendiri / rianseo.com dan ada beberapa fiktur tambahan yang saya buat dalam template VioMagz redesign dimana fiktur sebelumnya ada di template EvoMagz.


Ada tambahan fiktur Multi Related Post menggunakan label lewat tampilan awal template ini. Kamu bisa lihat sedikit perubahannya lewat gambar dibawah ini.

Download Template VioMagz Kabolarasi EvoMagz Gratis Full Fiktur Download Template VioMagz Kolaborasi Template EvoMagz Gratis Full Fiktur

Untuk Featured Post Slider juga saya tambahkan dalam halaman template ini, seperti ini contoh tampilan nya jika versi Dektop. Dimana fungsi dari fiktur ini adalah menampilkan konten artikel terbaru kamu agar terlihat lebih keren.

Download Template VioMagz Kabolarasi EvoMagz Gratis Full Fiktur Download Template VioMagz Kolaborasi Template EvoMagz Gratis Full Fiktur


Untuk posisi Gambar / Thumbanil postingan dalam blog, saya mengambil konsep gaya Template KompiFlexible yang berada di awal paragraf untuk lebih jelasnya posisi gambar konten berada di bagian paling atas.

Untuk bagian menu footer saya buatkan seperti template milik saya ini, dimana ada beberapa wigdet yang bisa kamu tambahkan dibagian area menu footer. Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat gambar dibawah ini.

Download Template VioMagz Kabolarasi EvoMagz Gratis Full Fiktur Download Template VioMagz Kolaborasi Template EvoMagz Gratis Full Fiktur

Masih banyak lagi perubahan yang saya lakukan dalam tampilan VioMagz versi redesign dari rianseo.com ini, untuk mengetahui tampilan VioMagz redesign versi sebelumnya, Kamu bisa buka halaman ini.

Jika ada yang ingin menggunakan template VioMagz yang saya redesign ini, harap jangan menghapus link yang saya pasang dibagian footer. Dan satu lagi jika ingin membagikan template ini kepada blogger lain, harap untuk selalu memberikan link sumber ke blog saya!

Sebab sebelumnya saya sudah berbaik hati kepada kalian semua untuk membagikan beberapa template gratis yang saya redesign ulang ini namun ada beberapa blog amatiran yang mengcopas tulisan saya bahkan mengklaim hak cipta template dari redesign saya tersebut.

Features Availability
Responsive True Cek
Google Testing Tool Validator True Cek
SEO Friendly True Cek
Mobile Friendly True Cek
Dynamic Heading True
Adsense Ready True
Valid Schema.org True
High CTR True
Personal Blog True
2 Column True
Responsive Ad Slot True
Breadcrumbs True
Featured Post True
Social Share Button True
Responsive Dropdown Menu True
Smooth Back to Top True
Shortcodes True

Template yang saya bagikan ini bisa kamu download secara gratis tanpa harus membelinya, hanya saja kamu akan mendapatkan berbagai kendala seperti tidak adanya dukungan dari saya jika template mengalami eror.





Untuk data struktur kode, saya tidak menggubah sedikitpun dibagian Meta Tag maupun bagian kode HMTL template VioMagz ini. Jika ada pertanyaan silahkan kamu tulis di blog ini ya!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar