Skip to main content

Tentang Tips Dan Trik Cara Ampuh Semoga Blog Ramai Pengunjung

Tentang tips-siapa sih blog nya pengen ramai pengunjung??semua penulis blog niscaya ingin blog nya ramai di kunjungi oleh pengunjung,impian seorang blogger ingin blog nya ramai di kunjungi banyak pengunjung dan di sukai pengunjung.
Tujuan anda menciptakan blog apa??apa alasannya ialah ingin banyak sekali pengalaman ,hobi menulis atau sekedar mencari recehan lewat blog.
Semua itu dapat di lakukan jikalau anda serius dalam mengelola blog anda menjadi blog yang sukses.



Membuat blog memang gampang tapi tidak semudah yang kita bayangkan semoga blog ramai pengunjung.
Menulis artikel memang sangatlah gampang tapi menulis artikel yang berkualitas dan di sukai pengunjung sangat lah sulit.

Disini saya akan memperlihatkan beberapa tips semoga blog kita kelola ramai pengunjung:
Ramai pengunjung sehabis anda simpulan menulis artikel dan berhasil di terbitkan kiprah anda belum simpulan hingga di situ.karena artikel atau konten yang telah anda buat harus dapat muncul pada mesin pencarian google.


From affiliatejakarta.blogspot.co.id


  • Buatlah artikel atau konten yang berkualitas dan dapat menarik minat pengunjung mengunjungi blog anda.
  • Judul blog di buat semenarik mungkin semoga para pengunjung penasara dengan isi dari judul blog yang anda buat.
  • Isi dari artikel di beri gambar atau foto semenarik mungkin semoga isi blog tidak monoton.
  • Submit artikel ke google webmaster tools sehabis menciptakan artikel sebaiknya pribadi kita submit ke google webmaster tools semoga artikel kita muncul pada mesin pencarian google.
  • Blogwalking sendiri ialah mengunjungi situs lain dan melaksanakan silahturami dengan sesama blogger.dengan cara ini dapat menciptakan blog anda ramai pengunjung.jika anda mengunjungi blog lain jangan lupa berikan komen yang baik dan sopan semoga si punya blog mau berkunjung balik ke blog anda.
  • Update artikel secara bersiklus dengan cara ini minimal dilakukan seminggu 2 kali atau seminggu 3 kali update artikel atau setiap hari update artikel.karena jikalau anda sering update artikel maka secara tidak pribadi akan menciptakan blog anda ramai pengunjung.pengunjung akan menyukai jikalau blog tersebut sering melaksanakan update artikel.dan blog anda akan semakin terlihat aktif pada mesin pencarian google.karena google menyukai blog atau situs yang aktif dalam menyajikan artikel atau konten yang bermanfaat kepada para pengunjung.
  • Jangan terlalu fokus pada SEO jikalau anda seorang blogger gres atau blogger newbie menyerupai saya ini yang masih newbie.yang terpenting ialah bagaimana cara nya semoga blog dapat update artikel atau konten secara berkala.fokus pada itu saja.
  • Promosikan blog atau judul artikel anda ke semua SOSMED yang anda miliki,tapi perlu di ingat promosikan judul artikel anda sesuai dengan isi tema grup di sosmed anda.
Itulah banyak sekali tips cara semoga blog anda dapat ramai pengunjung jikalau anda lakukan semua point di atas.besar kemungkinan blog anda akan ramai dam di sukai oleh pengunjung.

Demikian ihwal tips dan trik semoga blog ramai pengunjung.

Semoga bermanfaat.....
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar