Skip to main content

Keunikan Player Pubg Mobile Untuk Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia

Keunikan Player PUBG Mobile Untuk Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia

Keunikan Player PUBG Mobile Untuk Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia Keunikan Player PUBG Mobile Untuk Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia
Jumat, 17 Agustus 2018 menjadi hari dimana semua orang merayakan kemerdekaan indonesia yang ke-73. Hal ini menciptakan seluruh warga negara indonesia  berbondong-bondong untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

Hal ini tidak luput dari para pemain PUBG Mobile, mereka memiliki cara tersendiri untuk memperingati hari kemerdekaan.  Banyak cara yang mereka lakukan, dan sanggup dibiang sangat kreatif walaupun dilakukan di dalam sebauh video game.

Dibawah ini ada beberapa Keunikan Para Player PUBG Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia  yang pastinya patut kita apresiasi.

1. Membuat Bendera Merah Putih dari Asap

Memanfaatkan beberapa fitur yang dihadirkan game PUBG Mobile, para pemain berlomba-lomba menciptakan bendera yang terbuat dari asap. Hal ini sanggup dilakukan alasannya dalam game tersebut terdapat 2 asap yang sanggup dimanfaatkan.

Asap berwarna merah sanggup Kita ambil dari Suply Box dan Asap berwarna putih diambil dari bom asap yang sanggup dicari di dalam game. Hal itu menciptakan keunikan tersendiri dimana perpaduan asap tersebut sanggup menciptakan sebuah delusi warna bendera pujian Kita, yakni merah putih.

Hal ini patut kita apresiasi alasannya mencari suply box itu tidaklah mudah, bahkan harus menghindari  yang namanya serangan musuh. Disini para player juga berjuang untuk mendapat momen yang sempurna semoga bentuk dari gambar tersebut persis ibarat bendera. Dibawah ini ada beberapa gambar terbaik yang saya temui di Grup PUBG Mobile Indonesia.

Keunikan Player PUBG Mobile Untuk Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia Keunikan Player PUBG Mobile Untuk Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia
Karya: Aziiez Armstroongx

Keunikan Player PUBG Mobile Untuk Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia Keunikan Player PUBG Mobile Untuk Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia
Karya: Rudy Sayekti


2. Melakukan Upacara

Bukan hanya di dunia nyata, di dalam sebuah game pun melaksanakan yang namanya upacara bendera. Di Grup facebook PUBG Mobile Indoneisa [PUBGM ID], para player membuat  costum room semoga sanggup berkumpul di suatu tempat, ibarat School contohnya.

Walaupun didalam game, semua player sanggup saling bekerja sama untuk melaksanakan sesuatu yang terbilang unik dilakukan dalam game. Setidaknya, mereka melaksanakan upacara dengan orang-orang yang tersebar di penjuru indonesia walaupun hanya sebatas dalam Video Games.

Kita harusnya besar hati terhadap player-player yang sanggup merayakan hari kemerdekaan walaupun dalam game. Player yang tadinya harus bersaing untuk menjadi nomor 1, sanggup bekerja sama untuk sekedar berkumpul ataupun tetap ingat akan kemerdekaan Indonensia.

Sekian ulasan mengenai Keunikan Player PUBG Mobile Untuk Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Semoga Menjadi ilham kita semua dan Selamat Hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar