Skip to main content

Cara Memperbaiki Speaker Hp Xiaomi Yang Rusak

Cara Mengatasi Speaker HP Xiaomi Yang Mati / Cara Memperbaiki Speaker HP Xiaomi yang Rusak ini mungkn bisa sedikit membantu sahabat sekalian yang sedang ingin memperbaiki Speaker HP Xiaomi kalian yang mungkin sedang bermasalah menyerupai bunyi datang - datang mati sendiri atau Speaker Rusak tanpa cacat dan mungkin masih bisa ketolong dan hidup kembali.



Cara Memperbaiki Speaker di HP Xiaomi Ini mungkin bisa menjadi alternatif buat sahabat sekalian yang mungkin sedikit tahu mengenai uprek - uprek dan bongkar - bongkar HP Matot yahh...sebelum kalian tetapkan untuk mengganti Speaker gres di tukang servis langganan kalian.

Kaprikornus duduk masalah menyerupai Speaker HP Android Xiaomi tidak ada Suara ketika sedang menelfon ataupun mungkin bunyi kita tidak terdengar oleh penelfon, mungkin dengan tutorial berikut ini bisa mengatasi duduk masalah yang sedang terjadi di HP Xiaomi kesayangan kalian.

Berikut ialah cara - cara untuk memperbaiki Speaker HP Xiaomi Redmi Kalian yang mungkin tidak berbunyi atau mati atau rusak akhir hp sudah usang dipakai:



Cara Memperbaiki Speaker HP Xiaomi yang Rusak / Tidak Berbunyi

1. Keringkan Bagian Speaker
Yups, langkah pertama ialah Jika mungkin Kerusakan Speaker HP Xiaomi kalian disebabkan oleh faktor Air, menyerupai kecemplung, kehujanan dan lain-lainnya yang menjadikan Speaker HP Xiaomi kalian mati dengan  datang - datang maka langkah pertama yang sempurna ialah dengan mengeringkan pecahan speaker HP Xiaomi kalian. Hal ini bertujuan untuk menghindari HP dari duduk masalah Konsleting dan kerusakan yang lainya yang mungkin saja bisa terjadi akhir kebasahan hp kalian.

Jika kalian tau sedikit mengenai bongkar - bongkar HP, maka alangkah baiknya ketika proses mengeringkan HP Xiaomi kalian, kalian buka Casing HP Xiaomi kalian dan melepas Baterai dan kalian keringkan memakai Kipas angin biar lekas kering. dan sesudah dalam kondisi kering silahkan kalian cek kembali Speaker Hp kalian sudah normal kembali atau belum.

2. Bersihkan memakai Klip Kertas
Memperbaiki Suara HP Xiaomi yang Rusak secara Tiba - datang atau mungkin volume pelan dan tidak begitu keras biasanya kalian bisa memanfaatkan Klip kertas dan peniti untuk membersihkannya dan cara ini tidak mengecewakan efektif untuk memperbaiki kerusakn Speaker HP android Xiaomi kalian yang mungkin rusak atau error akhir banyak bubuk yang menciptakan bunyi pelan atau bahkan tidak berbunyi sama sekali.

Dan untuk melaksanakan Servis Speaker HP Xiaomi tersebut, kalian tinggal membuka casing dan lihat dibagian part speakernya dan silahkan kalian bersihkan sebersih mungkin memakai kertas klip atau kain yang halus. silahkan lakukan dengan hati - hati karna bila mustahil bubuk yang kalian bersihkan akan masuk kedalam speaker HP Xiaomi kalian dan mungkin malah merusaknya.

3. Memasukan Kode Khusus
bila mungkin dengan step pertama dan kedua cara di atas tidak bisa untuk memperbaiki dan mengatasi duduk masalah kerusakan Speaker HP Xiaomi kalian yang Error atau Rusak, maka mungkin kalian  bisa memasukan aba-aba khusus untuk memperbaikinya. aba-aba ini berfungsi untuk memastikan penyebab kerusakan speaker HP Xiaomi kalian yang mungkin tidak bersuara atau juga bisa menghindari hal lain menyerupai Virus dan lainnya. silahkan kalian cari di google sendiri, lantaran setiap tipe HP Xiaomi aba-aba - kede khususnya juga berbeda beda.

Didalam Menu aba-aba Khusus Tersebut biasanya terdapat beberapa pilihan seperti, Software Info, Service info, service test dll yang sanggup kalian gunakan untuk mengetahui duduk masalah penyebab kerusakan Speaker HP Xiaomi kalian yang Rusak.

Baca Juga: 
- Harga Ganti Modul Kamera Belakang di HP Xiaomi Redmi 4X
- Cara Memperbaiki IC EMMC di HP Android yang Rusak
- Cara Mengatasi Touchscreen HP Xiaomi Redmi Yang Tidak Berfungsi
- Cara Mematikan Paksa HP Android dengan Baterai Tanam




Jika mungkin kalian sudah melaksanakan ke tiga cara tersebut namun Speaker Hp Xiaomi masih tetap Rusak dan Tidak sanggup Berbunyi, mungkin kerusakan dan penyebabnya ada pada Speaker HP Xiaomi kalian dan tentunya alternatif yang sempurna ialah dengan mengganti Speaker Lama dengan Speaker Xioami yang Baru.

Yups, itulah sedikit Tutorial / Cara Memperbaiki Speaker HP Xiaomi kalian yang Rusak / Error yang mungkin bisa sedikit membantu sahabat sekalian pada ketika sahabat ingin memperbaiki Speaker HP Xiaomi kalian yang mungkin sedang Error / bermasalah sehingga datang - datang mati sendiri.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar