Skip to main content

Tempat Wisata Di Ubud Bali Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Ubud Bali Yang Lagi Hits Tempat Wisata Di Ubud Bali Yang Lagi Hits

Berwisata atau berlibur menjadi sebuah momen yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu setiap orang.  Ada banyak manfaat berlibur atau piknik bagi setiap orang terutama untuk melepaskan rasa stres maupun untuk menghilangkan kepenatan sesudah bekerja selama sebulan penuh. Inilah yang menciptakan setiap orang secara rutin menciptakan kegiatan untuk berlibur. Salah satu tempat berlibur favorit dan banyak direkomendasikan orang yaitu Ubud Bali.

Di daerah Ubud Bali anda akan menjumpai banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik, indah menawan dan eksotis yang sangat sayang untuk dilewatkan. Sehingga di tempat ini pula menjadi objek wisata paling hits di tahun 2018. Hal ini sangat beralasan alasannya di Ubud Bali banyak tempat wisata yang mengatakan panorama alam yang indah didukung oleh sarana fasilitas yang super lengkap dan mewah. Di Ubud Bali adanya resort mewah, kuliner, tempat spa treatment, yoga, dinner romantis, museum, sawah terasering hingga perbukitan hijau.

Dengan wisata alam yang lengkap inilah yang menciptakan Ubud Bali banyak dikunjungi para wisatawan domestik dan mancanegara. Suasana objek wisata di Ubud Bali sangat hits, kekinian, artistik dan instagramable. Jika anda bepergian ke pulau Bali jangan lewatkan untuk berkunjung ke objek wisata di Ubud Bali yang anggun dan bercita rasa khas.
Biasanya jikalau mendengar nama pulau Bali yang terbayang yaitu tempat wisata dengan bahari dan pantainya yang sangat indah. Hal itu sah sah saja. Namun tidak semuanya objek wisata di pulau Dewata hanya berupa bahari dan pantai. Tapi ada juga objek wisata yang lain. Misalkan di daerah Ubud Bali adanya pemandangan alam Gunung Batur yang indah maupun pemandangan sawah subak dengan sistem irigasi ciri khas Bali.

Dengan potensi tempat wisata di Pulau Bali yang sangat banyak khususnya di Ubud menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk berkunjung ke Bali. Dan popularitas objek wisata di Ubud semakin terkenal semenjak daerah ini pernah menjadi lokasi syuting sebuah film internasional Hollywood. Sehingga popularitas Ubud Bali sebagai tempat wisata dunia semakin terkenal di masyarakat internasional.  

Selain itu, didukung oleh kondisi alami pedesaan dan para penduduk Ubud Bali yang mempunyai perilaku sangat ramah dan murah senyum terhadap orang abnormal atau tamu. Atas hal itulah, banyak pelancong atau turis abnormal dan domestik yang merasa nyaman selama berlibur di daerah Ubud Bali. Yang lalu sebuah majalah travel dunia berjulukan Nast Traveler memasukkan daerah Ubud dalam kategori kota yang paling ramah di dunia.

Tempat Wisata Di Ubud Bali Yang Lagi Hits

Bagi sobat yang ingin berlibur di tahun 2019 maka anda dapat merencanakan untuk berlibur di Ubud Bali. Tempat wisata di daerah ini banyak yang sudah terkenal, hits dan menarik yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Untuk lebih jelas, berikut ini tempat wisata di Ubud Bali yang lagi hits dikala ini, antara lain :

1.Goa Gajah.
Tempat Wisata Di Ubud Bali Yang Lagi Hits Tempat Wisata Di Ubud Bali Yang Lagi Hits

Inilah salah satu tempat wisata di Ubud Bali yang menjadi hits di peringkat pertama.Dari namanya saja sudah sangat menarik. Letak Goa Gajah 26 kilometer dari Denpasar tepatnya di Desa Bedulu Blahbatuh Kabupaten Gianyar Bali. Tempat ini berada di sisi jurang dan konon menjadi tempat pertapaan atau pemujaan ilahi bagi para biksu.

Setiba di Goa Gajah yang mempunyai halaman parkir yang luas, para pengunjung harus menuruni anak tangga untuk hingga di Goa Gajah. Dengan panorama alam yang indah, suhu udara yang sejuk dan asri dengan dikelilingi pohon-pohon yang rindang dan berjejer patung-patung artistik menciptakan para pengunjung merasa betah berlama-lama berada di objek wisata terkenal ini. Harga tiket masuk daerah wisata Goa Gajah hanya Rp 15 ribu per orang.

2.Ubud Monkey Forest.
Tempat Wisata Di Ubud Bali Yang Lagi Hits Tempat Wisata Di Ubud Bali Yang Lagi Hits

Jika anda ingin mencicipi liburan lainnya di Ubud Bali yang lebih unik maka anda dapat mengunjungi Ubud Monkey Forest yang berlokasi di jln Monkey Forest Ubud Bali. Waktu tempuh dari Bandara sekitar satu jam kurang untuk datang di tempat wisata ini. Sebuah hutan lindung yang mengatakan sejumlah pemandangan alam yang indah dengan rerimbunan pohon hijau yang tinggi dan rindang.

Yang menciptakan udara sejuk dan asri dan ‘ditemani’ hewan simpanse atau monyet.Harga tiket masuknya sebesar Rp 30 ribu per orang. Untuk anak-anak, karcis masuk sebesar 20 ribu rupiah perorang.

Demikianlah dua tempat wisata di Ubud Bali yang lagi hits. Mudah-mudahan dapat menjadi rujukan berharga bagi anda semua yang mau berlibur ke Pulau Dewata. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar