Skip to main content

Max Aov, Jagoan Terbaik Untuk Counter Lifesteal

Max Aov, Hero Terbaik Untuk Counter LifeSteal - Max, Hero yang sering auto pick dan ban di banyak sekali turnament besar di indonesia maupun di dunia. jagoan ini cukup fleksibel untuk di tempatkan di beberapa lane, yang penting berada di side lane semoga dapat dengan gampang untuk melaksanakan creeping tanpa diganggu oleh teman satu tim.

 Hero yang sering auto pick dan ban di banyak sekali turnament besar di indonesia maupun di dun Max Aov, Hero Terbaik Untuk Counter LifeStealKenapa Hero ini masih sering digunakan, bahkan di turnament-turnament besar?
Jika kita telusuri, jagoan ini mempunyai pasif yang dapat menguraangi lifesteal musuh sebesar 25% tanpa item tambahan, artinya Max sudah dapat mengcounter hero-hero yang mempunyai lifesteal super kencang menyerupai killgroth, lubu, lauriel dan jagoan yang memakai item lifesteal. 

Hero ini cocok sekali memakai item Course of Death yang akan meningkatkan status anti regenerasi musuh mejadi 75%.


Kapan waktu terbaik untuk membeli item course of death bagi Max?
Mungkin, masih banyak pengguna Hero Max yang masih salah atau dapat dibilang kurang sempurna waktunya pada ketika membeli Item anti regen menyerupai Curse of Death (COD). MAx, dapat membeli COD pada ketika berlawanan eksklusif dengan jagoan dengan lifesteal tinggi, kalau dari awal game belum bertemu atau berhadapan eksklusif sebaiknya membeli item yang lebih menguntungkan ketimbang COD yang notabene sebagai item anti regen.

Misalkan Kita bertemu jagoan yang tidak ada lifesteal sama sekali, jangan terlebih dahulu membeli COD alasannya item ini tidak akan mempunyai kegunaan untuk jagoan tersebut. Belilah item tergantung lawan yang kita hadapai, apakah kita membutuhkan item Defend ataupun item Attack. Kebergunaan jagoan Max tergantung berakal tidaknya kita sebagai user dalam membeli sebuah item dalam beberap situasi.

MAx juga counter Hero Superman?
bukan hanya Hero dengan lifesteal tinggi saja yang dapat dicegah oleh Max, tapi seorang superman yang sangat ditakuti kalau didalam match dapat di Cunter oleh Max dengan loncatan dari skill kedua nya. setiap MAx meloncati Superman, yang tadinya terbang menjadi berjalan atau dapat dibilang Superman Darat (Superman mempunyai 2 mode bertarung, mode jalan dan mode terbang).

Lalu, Apa kelemahan Hero Max?
MAx merupakan jagoan melle, jadi beliau ialah jagoan jarak bersahabat yang cukup sulit untuk mendekati Archer atau Mage musuh. Dengan jalan yang cukup lambat dan kebanyakan skillnya bukanlah serangan jarak jauh, kemungkinan besar Max akan cukup kesulitan untuk mendekat, terkecuali mengorbankan skill ultimatenya. dengan begitu, Max akan cukup kesulitan kalau sudah di lock habis-habisan oleh archer musuh.

Namun, hal ini juga tergantung si pengguna Max tersebut. Jika anggun dalam penempatan posisinya akan dengan gampang untuk mengalahkan carry musuh. selalu memanfaatkan semak untuk memberkan Attack kejutan ataupun melaksanakan ganiking di banyak sekali kesempatan yang ada.

buan berarti Max sangat lemah terhadap Archer, bahkan Max dapat menjadi Counternya Archer. Max hanya tidak dapat dengan gampang mendekati kecuali dengan skill ultimatenya. kalau memakai skill ultimatenya, Max dapat dengan gampang untuk menglahakan Archer atau dapat dibilang Max ialah instan assasin alasannya sekali nempel akan tetap nempel (Archer ialah Hero Terlemah kalau bertarung jarak dekat, alasannya HP yang dimilikinya kebanyakan Lembek atau Tipis).

Kapan Max mengikuti War?
Banyak yang masih bingung, kapan Max harus muncul pada ketika War berlangsung. Jika kita analisa, MAx mempunyai skill ultimate yang dapat mengejar musuhnya dimanapun mereka berada yang artinya kita dapat menabrak musuh pada ketika war walaupun jarak kita sangat jauh. Jika terjadi War dan Max masih berada di Side Lane, usahkan untuk clear wafe/Membersihkan Minion terlebih dahulu sebelum memakai skill ultimatenya.

Jika Max melaksanakan clear wafe terlebih dahulu, setidaknya kalau di lane tersebut ada musuh mereka tidak dapat push tower ataupun kalau tidak ada musuh creep kita akan tetap maju. hal ini mempunyai kegunaan manakala terjadi kekalahan pada ketika War, creep kita akan tetap maju dan musuh sama sekali tidak dapat Push ataupun menyentuh Tower Kita.

Kesimpulan
Max Aov, Hero Terbaik Untuk Counter LifeSteal - Max bsa dikatakan sebagai Hard counter lifesteal/Regenerasi, heal. Hal ini sesuai fakta alasannya kalau ditambah item COD saja sudah mempunyai 75% anti regen yang dapat menciptakan hero-hero dengan regenerasi cepat menyerupai tarra dapat kewalahan pada ketika melawan Max.

Max ialah jagoan tipe Split Push. Tidak harus selalu berdekatan dengan satu tim alasannya mempunyai skill ultimate yang dapat terbang ke musuh jka memang MAx harus ikut dalam War. Dengan begitu, walaupun Max berada di side lane, beliau dapat dengan gampang untuk push tower ataupun ikut berkontribusi dalam War kapanpun beliau mau selagi skill ultimatenya tidak dalam keadaan Cooldown.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar