Skip to main content

Cara Memakai Share It Android Dan Pc Untuk Mengirim Gambar Dengan Mudah

Cara Menggunakan ShareIt Android dan PC Untuk Mengirim Gambar Dengan Mudah 


Tips dan Trik Komputer - Smartphone dan PC / Laptop mungkin 2 device yang hampir setiap hari menemani kita dalam melaksanakan banyak kegiatan. Dengan smartphone kita sanggup dengan gampang mengabadikan momen yang mungkin kita tidak ingin ketinggalan momen tersebut, oleh alasannya itu kita biasa mengambil gambar dengan telepon pintar. Tidak jarang juga foto yang kita ambil tadi ingin kita simpan atau kita backup ke laptop semoga terarsip dengan baik.

Untuk mengirim file ke Laptop, mungkin Anda biasa memakai media kabel USB atau Bluetooth jikalau Laptop Anda mendukung teknologi tersebut. Namun dibandingkan memakai kabel USB yang mungkin agak sedikit memakan waktu alasannya kita niscaya perlu mencari lagi dimana letak file kita, atau memakai bluetooth yang terlihat lebih efektif. Secara logika kita akanlebih gampang menemukan file-file smartphone melalui smartphone dibandingkan kita memakai kabel data USB yang harus mengubek-ubek folder yang bahkan kita lupa. 

Mungkin untuk persoalan mengirim file antara telepon berakal (Android khususnya) dan PC / Laptop, kita sanggup memakai aplikasi yang namanya ShareIt . Cara Menggunakan Share It Android dan PC Untuk Mengirim Gambar Dengan Mudah Aplikasi ini tersedia, baik di Android dan Windows desktop. Aplikasi ini memakai teknologi Wi-Fi dalam mengirim data, sehingga data yang dikirim menjadi lebih cepat dibandingkan memakai bluetooth.

Mungkin Anda sudah pernah mencoba memakai ShareIt di Android. Namun kali ini kita akan menggunakannya untuk mengirim file antara Android dan PC. Bagaimana caranya? simak langkahnya di bawah ini.

Pertama Anda download & install terlebih dahulu aplikasi SHAREit- nya. Untuk PC disini dan untuk android sanggup di download di Play Store

Jalankan aplikasi ShareIt di kedua device (Android & PC).

Selanjutnya pada ShareIt di Android, lakukan langkah menyerupai di bawah ini. Jika sudah menemukan sinyal PC pribadi klik.


Selanjutnya di PC akan meminta konfirmasi, klik saja Accept .

Sedangkan di Android akan menyerupai ini, klik saja sajian send di bab bawah tengah, kemudian pilh file yang akan dipilih.

Dan jikalau pengiriman sudah 100%, maka artinya sudah berhasil.

Sekian tutorial  Cara Menggunakan Share It Android dan PC Untuk Mengirim Gambar Dengan Mudah. Semoga sanggup bermanfaat bagi kalian, jikalau terdapat hambatan menyerupai yang saya temukan dan yang sudah saya share turotial nya.

Sumber https://otakit33.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar