Skip to main content

Cara Gampang Root Andromax U2

pada kesempatan ini saya akan share sebuah postingan wacana Cara Praktis Root Andromax U2 sebagaimana yang telah kita ketahui bersama jika jalan masuk rooting pada ponsel android ini merupakan hal yang sangat penting dan wajib kalian lakukan terutama yang mau memaksimalkan ponsel android dengan modifikasi atau tweak tweak.

Karena ponsel yang sudah di rooting ini akan dapat mengakses system terdalam sehingga ponsel yang akan kita oprek baik dengan palikasi atau masuk ke system terdalam tidak terhalang lagi dengan jalan masuk root oke kali ini cara melaksanakan rooting ponsel andromax U2 ini akan kita lakukan tanpa harus memakai komputer atau pc sehingga akan cukup gampang dan lebih prakis alasannya kita dapat melaksanakan rooting dimana saja dan kapan saja kita mau.

  • Download aplikasinya di http://forum.xda-developers.com/attachment.php?attachmentid=2951082&d=1411743290
  • Instal aplikasi tersebut
  • aktifkan internet
  • buka aplikasi nya dan mulai root
  • biarkan proses berjalan sampai selesai

Demikianlah tutorial kali ini semoga work di ponsel andromax u 2 anda dan tutorial ini work di ponsel saya selamat mencoba ya sukse untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar