Skip to main content

Tutorial Root Andromax G3 Tanpa Pc Dengan Mudah

Andromax merupakan ponsel ponsel yang di keluarkan oleh provider no satu di dunia cdma yaitu smartfren ponsel ponsel yang di keluarkan atau di bundling pihak smartfrend ini diberi nama andromax salah satu type ponsel yang diberi nama andromax berikutnya yaitu andromax G3 ponsel yang cukup terjangkau ini dapat anda beli di pasaran dengan jaringan sinyal setara dengan 3G tapi dalam versi CDMA atau yang disebut dengan jaringan EVDO.

POnsel andromax G3 ini secara bawaan pabrikan belum diberi saluran root maka untuk mengakses rooting pada ponsel andromax tersebut perlu anda melaksanakan proses rooting sendiri dan pada kesempan kali ini kita akan mencoba membahas perihal cara melaksanakan rooting untuk ponsel andromax G3 tanpa PC alasannya yaitu dengan metode rooting tanpa pC selain cara rooting yang cukp gampang juga lebih mudah dan tanpa resiko yang terlalu berarti.

Berikut yaitu langkah langkah gampang Rooting Andromax G3 Tanpa PC.
  • Download King ROot atau Root Master 
  • INstal salah satu aplikasi yang kalian download
  • buka dan klik root
  • biarkan proses berjalan dan ingat dikala proses rooting ini berjalan data internet pada ponsel anda wajib aktif (agar jikalau terjadi update root bisalangsung teredeteksi)
  • Selesai

Dengan langkah langkah gampang diatas kini ponsel andromax G3 anda berhasil di rooting jikalau ada yang gagal atau susah di rooting mungkin harus memakai metode komputer hal ini mungkin terjadi alasannya yaitu ponsel anda sudah memiliki FW atau Firmware terbaru untuk ponsel anda sehingga metode rooting gagal. Selamat mencoba semoga work juga pada ponsel andromax G3 anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar