Skip to main content

Download Template KompiFlexible Redesign Terbaru Simple dan Sederhana

Download Template KompiFlexible Redesign Terbaru Simple dan Sederhana Download Template KompiFlexible Redesign Terbaru Simple dan Sederhana

Template KompiFlexible karya mas Adhy ini adalah salah satu template yang lumayan banyak di gunakan oleh sebagian blogger senior. Bahkan katanya template Kompi Flexeble ini mampu mendongkrak visitor blog menjadi lebih naik.

Saya sendiri tak menjamin bahwa template menjadi faktor utama membuat visitor naik, namun template bisa juga membuat kenyamanan manusia dalam menjelajah dan lebih nyaman untuk memandang saat berada di blog kita.

Dalam halaman ini saya akan membagikan template KompiFlexible yang sudah saya redesign tampilan nya menjadi lebih simple dan juga biasa saja. Bagi saya dalam desain itu bukan faktor terletak warna dan juga gaya paduan keren, namun desain itu adalah dimana letak pandangan bagi orang lain terasa nyaman dan tidak begitu alay. Kita ambil kasus desain logo Adidas yang harganya mencapai miliayaran rupiah namun desain nya hanya sebatas segita saja.

Sebelumnya saya juga mau berbagi cerita sedikit tentang template blog rianseo.com ini ternyata banyak yang naksir bahkan ada yang mau membeli template saya ini, padahal untuk dari segi desain ini template VioMagz yang saya edit ulang menjadi lebih simple dan juga warna hanya menggunakan 1 warna dasar yaitu warna putih.

Padahal untuk bisa mendapatkan template VioMagz ini kamu bisa langsung membelinya kepada mas sugeng langsung dengan harga Rp.150000  Rp.170000 dan kamu juga bisa bayar menggunakan saldo Paypal sekitar $11 USD.

Template KompiFlexible ini saya ubah sedikit dari bagian tampilan nya. Untuk bagian menu search nya saya ubah posisinya ke bagian menu bar template dan untuk warna saya ubah menjadi lebih fokos ke warna putih saja.

Dan bagian posisi post saya ubah menjadi versi grid karena template ini saya buat untuk tema blog saya yang berisi berita. Untuk bagian tampilan nya versi Mobile / Smartphone juga sedikit mendapatkan perubahan dari bagian menu tata letaknya saya buat mirip seperti template VioMagz.

Download Template KompiFlexible Redesign Terbaru Simple dan Sederhana Download Template KompiFlexible Redesign Terbaru Simple dan Sederhana

Jika kamu tertarik ingin menggunakan template ini silahkan kamu unduh template ini diakhir postingan saya nanti. Adapun untuk kamu yang ingin merepost ulang harap untuk mencantumkan sumber template KompiFlexible hasil redesign ini dari blog saya.

Perlu kamu ketahui, jika template KompiFlexible yang saya bagikan ini tidak menggunakan link footer jadi kamu cukup menghargai sumber postingan template ini dan juga sang pembuat template dari blog Kompiajaib.com jika ingin menggunakan template ini.

Berikut Beberapa Fiktur Template KompiFlexible Redesign :
  • Responsive
  • SEO
  • Fast Loading
  • Simple & Clean
  • Komentar Disqus,Blogger dan Facebook
  • Wigdet footer
  • Auto readmore
  • Icon Menggunakan Font Awesome
  • Breadcrumb Navigation
  • Auto Readmore
  • Pop-up Search Form
  • Widget Sticky
  • Widget Related Posts
  • Tombol Berbagi
  • Schema Markup
  • Back to Top Button
  • Custom Error page
  • Tanpa Link Credit
  • Lainnya akan menyusul di versi terbaru.


Template ini tidak saya perjual belikan, sebab saya pun dapat gratisan, jadi harap jangan menjual template ini kepada blogger lain maupun blogger pemula. dan kekurangan dari template ini adalah, Anda tidak mendapat dukungan dari saya mulai dari cara pemasangan maupun masalah eror dibagian template jika ditemukan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar