Skip to main content

Cara Mengatasi Hardbrick Andromax U3 Yang Mati

Andromax U3 anda terjadi duduk perkara error atau ponsel anda bahkan mati total gara gara anda operak sytem ?jangan buru buru anda bawa ke kawasan service ponsel android alasannya pada kesempatan kali ini aku akan sharing cara unbrick ponsel andromax u3 anda yang mati total gara gara gagal update atau bootloop.

untuk mengatasi Ponsel andromax U3 anda yang mengalami mati suri sehabis anda operak oprek system hal yang paling penting ialah jangan melaksanakan format apapun pada ponsel anda alasannya ponsel andromax yang mati suri biasanya dikala dimasukan ke pc akan muncul tuliasan format drive  ingan  jangan di klik ok di cancel aja.

Selanjutnya anda lihat di device manager apakah ponsel anda terbaca sebagai qualcome 9006 bagi anda yang masih terdeteksi qualcome 9008 maka harus di fix dulu dengan metode unbrick andromax u biasa hingga dapat dipastikan driver yang muncul pada device manager ialah qualcome 9006.

Colokan ponsel ke pc kemudian akan muncul minta format drive abaikan saja jangan sekali kali pijit format alasannya jikalau anda pijit format maka hingga kapanpun ponsel anda tidak akan dapat di unbrik dengan metode usb tapi wajib pake jtag.

ektrak file backupan raw untuk andromax u3 yang dapat anda download pada simpulan postingan ini.
cabut batre andromax u3 anda lalau tahan volume atas+volume bawah sambil di masukan ke PC dengan kabel data.
buka aplikasi HDD RawCopy lalu  pilih (Select SOURCE, dan  Pilih Bus file --> double click --> Pilih file hasil extract tadi File.img --> Klik Continue
pastikan antara sasaran dan source itu sudah benar ya jangan ketuker
biarkan proses restore raw hingga selesai usang proses ini tergantung sepesifikasi ponsel dan sepesifikasi komputer yang anda gunakan dapat 10 menit bahkan dapat 20 menitan.
cabut ponsel dan masukan lagi batre lalau nyalakan normal
selesai

Itulah tadi tutorial mengatasi Hardbrick andromax U3 semoga dapat membantu untuk materi bahan dapat anda download di

Bacupan Raw https://www.dropbox.com/s/lgo4i9vw1mal9e5/raw_backup_U3.zip?dl=0
Apliksi RawCopy https://docs.google.com/file/d/0B5NPL7QCoRTkQUtfZmgtZHE3SkU/edit?usp=sharing
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar