Skip to main content

Cara Gampang Beli Paket Data Im3 Di Tokopedia

Paket data im3 Anda habis sebab terkuras tanggapan seharian nonton youtube dan main game mobile lagend? Mau beli kuota tapi malas pergi ke konternya? Emm..

Adakah solusi untuk orang yang malas ke konter? :-D


Sekarang ini sudah jamannya teknologi.. Semua orang sanggup dengan gampang melaksanakan apapun dan mengakses setiap isu dimanapun dan kapanpun juga. Sama halnya dengan membeli pulsa atau paket data. Disaat Anda malas pergi ke konter sebab jauh atau cuaca yang kurang bersahabat, maka banyak solusi lain yang sanggup Anda lakukan. Salah satu solusi tersebut yaitu dengan melaksanakan pembelian pulsa atau paket data secara online.

Tokopedia merupakan salah satu marketplace yang telah menyediakan jasa pembelian pulsa dan paket data secara online. Disamping pembelian pulsa dan paket data, juga terdapat pembayaran listrik atau token, BPJS, PDAM, dan bahkan mau beli diamond buat beli hiro atu skin di ML ( Mobile Lagend ) pun sanggup :)

Nah, diartikel kali ini saya akan share bagaimana sih cara gampang beli paket data im3 di tokopedia. Mau tau caranya gimana? Yuk! Lanjut baca...

Cara Praktis Beli Paket Data IM3 Di Tokopedia

1. Buka situs remi TOKOPEDIA


2. Masuk dengan akun tokopedia


3. Klik Menu BERANDA pada halaman utama tokopedia 


3. Pilih sajian PAKET DATA


4. Masukan nomer telepon yang akan disisi


5. Pilih kuota yang akan dibeli


7. Klik BELI


8. Klik LANJUT


9. Pilih metode pembayaran


10. Udah simpulan :) Paket data akan masuk secara otomatis

Itulah 10 langkah mmebeli paket data di tokopedia. Silahkan untuk di coba!


Semoga infromasi ini bermanfaat dan sanggup menjadi salah satu solusi disaat paket mulai menipis :) Oh iya, jangan lupa juga baca isu lainnya.

Jangan lupa juga tinggalkan komentar Anda dibawah mengenai artikel ini.

Thank's.. Salam sukses :)



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar