Skip to main content

Apa Itu AMP dan apa fungsi AMP pada Blog atau Website


AMP adalah kependekan dari (Accelerated Mobile  Pages) kalau dalam bahasa Indonesia kurnag lebih artinya "Halamam Mobile yang dipercepat"  jadi Blog atau website yang menggunakan AMP akan lebih cepat dan frendly terhadap mobile seperti Smartphone , Ipad Dll.  

Biasanya  yang menggunakan AMP adalah Blog atau website yang  targetnya adalah para penguna Mobile , sehingga memudahkan atau membuat nyaman para penggunanya ketika menggunjungi Blog atau website mereka.




kelebian AMP sendiri adalah karena kecepatnya ketika di akses namun semua tidak ada sempurna  AMP sendiri mempunyai kekurangan yaitu Link dari blog tersebut akan di sederhanakan.

Pengalaman saya menggunakan AMP yaitu cukup bagus  karena kecepatnya dan  mobile friendly tentunya dan itu sangat menguntungkan  bagi  untuk kenyamanan pembaca Blog Atau Website, itulah pembahasan tentang AMP pada Blog atau website yang penjelasanya kurang hehehe..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar