Skip to main content

Instal Custom Rom Iphone For Andromax C3si

Anda pemilik ponsel andromax c3si? kebetulan pada kesempatan kali ini saya akan membuatkan tutorial untuk andromax c3si bukan c3s ya karenan tips ini ialah bekerjasama dengan customrom dimana custom rom ini merupakan rom atau os pilihan dari pihak ketiga untuk menggantikan rom original andromax c3si anda dan rom yang akan saya share ini merupakan rom iphone hasil karya sobat temandi lounge FB jadi ane tidak punya hak untuk merupah atau mengedit dari ini rom ini tanpa seijin dari agan agan yang baik hati di lounge Fb (link dibawah postingan)

Kenapa diberi nama rom  iphone? alasannya rom ini sengaja di porting dari custom rom yang sama persis dengan system opesi yang di adopsi dari ios atau iphone sehingga rom ini cock bagi anda yang suka kepada ponsel ponsel iphone tapi belum kesampaian membeli produk mereka dengan banyak sekali alasan hehe..

Baiklah tanpa harus banyak kata kata lagi kita pribadi saja tutorial cara pasang rom iphone untuk andromax C3si tapi sebelum lanjut ke tutorial ini ada syarat yang wajib anda lakukan sebelum memasang rom iphone pada andromax c3si anda pertama ponsel anda wajib di root dan yang kedua ponsel anda wajib di pasang cwm recovery.

Jika syarat syarat diatas telah anda penuhi maka berikut ini ialah tutorial selengkapnya untuk pasang rom iphone Untuk Andromax C3si. Cara Root Andromax R 4g Lte Tanpa PC.
  1. Download Rom Iphone For Andromax C3si di https://drive.google.com/open?id=0Bz-qMOJdwKFbRTRyWW5PTUU0RG8
  2. Download Fix Rom di https://drive.google.com/file/d/0Bz-qMOJdwKFbc1JOX29tVlFQMjA/view?usp=sharing
  3. Simpan kedua file tersebut di luar folder pada kartu memory ponsel anda
  4. Masuk ke cwm caranya matikan ponsel lalau tahan volume bawah+power
  5. lalu pilih install zip from sdcard
  6. lalu instal rom iphone yang telah anda simpan pada kartu memory tadi
  7. Instal juga fix rom nya sekalian 
  8. lalu reboot system
  9. Selesai

Catatan jikalau sesudah langkah langkah diatas ponsel anda malah bootloop atau stop dilogo tidak mau masuk ke system atau sajian ibarat biasa maka kembali lagi masuk ke cwm lalau wife data danwife cache reboot system
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar