Skip to main content

Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram, Link Verifikasi Instagram

Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram, Link Verifikasi Instagram

Ceklis Biru Instagram - Menjadi orang yang terkenal didunia maya memang menjadi satu kebangaan kita masing-masing, apalagi jika Anda di kenal sebagai orang yang terpandang layaknya Artis. Kasus ini menjadi daya tarik tersendiri kususnya di jejaring sosial media Instagram, contohnya saja seperti lencana biru instagram yang sering menjadi simbol verifikasi instagram.

Simbol centang biru Instagram ini adalah sebuah tanda ceklis biru yang berada di bagian profil Instagram. Namun kebanyakan centang biru ini hanya di miliki oleh akun besar saja, misalnya seperti Akun offical Instagram, Artis, Aktor, Atlet dan Pemimpin negara demi menjaga privacy jika ada akun palsu yang menyamar dengan identitas seseorang.

Lencana biru instagram ini dulunya memang memiliki peraturan seperti itu, dimana tanda ceklis biru tersebut hanya bisa di dapatkan oleh akun orang terkenal dan memiliki follower yang banyak saja.

Namun sesuai dengan perubahan instagram untuk tahun 2018, ternyata kini instagram menyediakan verifikasi lencana biru tanpa harus menjadi artis maupun atlet, jadi Anda saat ini bisa meminta verifikasi ceklis biru instagram dengan cara memberikan data yang selengkapnya disertai foto gambar KTP yang jelas sesuai dengan negara Anda.

Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram, Link Verifikasi Instagram

Untuk langkah awal agar mendapatkan ceklis biru di instagram, yang perlu Anda tahu, Anda tidak perlu lagi mencari trik yang sering di cari lewat Google dengan kata kunci " copy centang biru instagram " karena semua itu hanya tipuan belaka.

Bahwa yang perlu Anda ingat, jika ceklis biru di instagram dulunya tidak bisa di dapatkan dengan cara apapun kecuali pihak instagram itu sendiri yang memberikannya.

Cara Mendapatkan Ceklis Biru Instagram


Buka aplikasi Instagram

Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram, Link Verifikasi Instagram

Disini untuk tombol pengaturan instagram versi terbaru berada di bagian kanan atas. Dan yang perlu Anda ketahui jika lencana biru ini hanya bisa Anda dapatkan untuk instagram yang sudah di update ke versi terbaru.

Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram, Link Verifikasi Instagram

Lalu, klik tombol tulisan " Minta Verifikasi "

Setelah itu dilanjutkan dengan mengisi data sesuai dengan data yang Anda punya di KTP / SIM.

Untuk bagian kategori, bisa Anda pilih sesuai dengan tema akun Instagram Anda. Misalnya News/Berita - Sport - Fashion dan lainnya. Apabila tidak ada yang sesuai dengan tema Instagram Anda, bisa pilih Lainnya / Other.

Untuk bagian file disini adalah berupa gambar data KTP/SIM Anda, jadi harap di catat gambar data KTP/SIM bukan gambar foto KTP/SIM.

Untuk lebih jelasnya bisa Anda baca persyaratan nya dibawah ini.

Kami meminta tanda pengenal berfoto terbitan pemerintah yang menampilkan nama dan tanggal lahir Anda (yaitu surat izin mengemudi, paspor, atau KTP) atau dokumen bisnis resmi (pengajuan pajak, tagihan utilitas terbaru, akta pendirian) untuk meninjau permintaan Anda.

Harap untuk lebih di perhatikan lagi, gambar yang Anda kirim harus terlihat jelas dan tidak blur maupun di ruangan gelap.

Setelah berhasil mengupload foto data KTP/SIM, selanjutnya tinggal klik tombol kirim.

Tinggal Anda tunggu saja Formulir yang sudah Anda kirim, nantinya yang akan dikirim lewat notiikasi Instagram Anda. 

Jika formulir yang Anda kirim mendapatkan penolakan dari pihak Instagram, maka Anda akan mendapatkan notifikasi berupa permohonan Anda untuk verifikasi centang biru instagram di tolak.  

Sebenarnya untuk mendapatkan lencana biru instagram ini, masih bisa dibilang sangat sulit sebab kita harus memiliki data bukti kependudukan yang terdata dan juga tema instagram Anda harus benar-benar asli. 

Namun jika Anda memang ingin mencoba trik mendapatkan centang biru di Instagram ini, Anda bisa saja ikuti tutorial yang sudah saya bahas di atas sebelumnya. Jika ada yang berhasil jangan lupa kirim komentar untuk memberikan semangat kepada yang lainnya ya. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar