Skip to main content

Cara Memakai 2 Whatsapp Dalam 1 Hp


WhatsApp yaitu aplikasi pesan untuk ponsel yang sangat terkenal yang mengalahkan pendahulunya BBM. Hal ini dapat dilihat dari jumlah pengguna 1 milliar lebih . Setelah diakuisisi oleh facebook pada tahun 2014 silam Pengguna Whatsapp meningkat pesat . Karena sudah menjadi kebutuhan setiap orang bahkan 1 orang tidak cukup mempunyai 1 akun saja . Biasanya orang orang yang mempunyai 2 akun Whatsapp untuk memisahkan kebutuhan Pribadi dan Pekerjaan .

Tanpa Perlu berbasa kedaluwarsa lagi berikut cara yang dapat kau gunakan memakai 2 Whatsapp dalam 1 HP :

Membuat 2 Whatsapp memakai Aplikasi Ganda

Beberapa smartphone keluaran terbaru sudah dibekali dengan fitur yang berada pada system yang dapat menciptakan aplikasi yang sudah terinstall dapat digandakan

Kali ini memakai pola smartphone android Xiaomi . Download lah aplikasi Whatsapp dari Playstore terlebih dahulu . Kemudian Buka Setting Smartphone anda , cari pada barisan Setelan Aplikasi - PIlih Aplikasi Ganda .
 yaitu aplikasi pesan untuk ponsel yang sangat terkenal yang mengalahkan pendahulunya BBM Cara Menggunakan 2 Whatsapp dalam 1 HP

Kamu dapat melihat aplikasi mana yang dapat digandakan , cari Whatsapp lalu klik pada Slider nya untuk mengaktifkan Aplikasi Ganda . Tunggu beberapa dikala untuk melaksanakan penginstallan , dan kau dapat menemukan Whatsapp Ganda pada Menu Aplikasi .

Membuat 2 Whatsapp memakai Aplikasi Tambahan Parallel Space


Jika smartphone Android kau tidak dibekali fitur Aplikasi Ganda kau dapat memakai Aplikasi suplemen yang dapat kau download di Playstore untuk tetap kau dapat meniru Aplikasi Whatsapp .

Pertama tama download Parallel Space di Playstore . lalu buka aplikasi tersebut

Selanjutnya pilih aplikasi Whatsapp , klik Tambahkan ke Parallel Space kau sudah dapat menikmati aplikasi 2 Whatsapp yang berada pada Menu Aplikasi
Sumber https://www.cemiti.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar