Skip to main content

Jasa Cetak Label Barcode Murah


Semakin perkembangan jaman banyaknya UKM yang ingin memasukan produk mereka ke minimarket menyerupai alfamart , giant , indomaret dan lainnya mempunyai banyak hambatan , salah satunya iyalah para UKM wajib menunjukkan instruksi Barcode Harga Barang pada kemasan Produk . Sedangkan untuk menunjukkan instruksi barcode pada kemasan saja perlu mengeluarkan banyak dana menyerupai harus membeli Printer Barcode , Ribbon , Kertas Thermal yang kurang lebih sekitar 5 jutaan . Belum lagi harus mempekerjakan karyawan yang dapat mengoperasikan Software dan Printer Barcode .

Tak perlu risau bagi anda pengusaha UKM yang mempunyai duduk masalah menyerupai diatas kami menunjukkan solusinya . Sticklab menunjukkan jasa Percetakan Label Barcode dengan kuantity kecil dan harga yang sangat Murah jadi anda tak perlu repot repot membeli barcode printer ataupun memperkerjakan karyawan lagi . cukup mengirim desain yang ingin di cetak kami akan mengembangkan dengan pesanan menyerupai yang anda inginkan dengan banyak sekali ukuran label dan jenis barcode. Setelah mengirimkan desain dan request ukuran/ jenis kertas kami akan menunjukkan harga terbaik untuk anda .



THERMAL

SEMICOAT

27x15mm Thermal

32x18mm Thermal

30x20mm Thermal

40x30mm Thermal

50x25mm Thermal

50x40mm Thermal

60x40mm Thermal


33x15mm semicoat

30x20mm semicoat

40x20mm semicoat


contoh 30x20mm
contoh 40x30mm
 Informasi dan Pemesanan dapat menghubungi kami di email kami officialcemiti@gmail.com atau menghubungi di chat WA kami di bawah ini


Sumber https://www.cemiti.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar