Skip to main content

Hero Gwen Vainglory Shooter Terbaik Dan Paling Ditakuti

Hallo!!!
Selamat pagi dan semangat pagi buat kita semua.pada kesempatan kali ini,saya akan membagikan sebuah artikel perihal pahlawan dengan damage yang besar dan skill yang mematikan yaitu gwen vainglory.

Gwen merupakan seorang pahlawan perempuan yang ada di vainglory dengan tembakan ditangannya.dalam pertempuran,gwen akan menembaki musuhnya dengan jarak yang cukup jauh.

 Selamat pagi dan semangat pagi buat kita semua Hero Gwen Vainglory Shooter Terbaik dan Paling Ditakuti
Image : gwen vainglory


 1. Keahlian

Gwen mempunyai keahlian yang cukup baik.setelah gwen tidak menyerang selama 1,6 detik,serangan gwen yang berikutnya yakni tembakan boomstick yang mengakibatkan kerusakan bonus.

Dilihat dari keahliannya,menggunakan gwen perlu aliran yang cepat.gunakan boomstick untuk memberi damage pada musuh,saat boomstick sedang cooldown jangan menyerang siapapun,menjauhlah sedikit dan kalau cooldownnya sudah habis,maju dan hancurkan pertahanan musuh sedikit demi sedikit.

Gunakanlah bucksnot Bonaza untuk mendeteksi keberadaan musuh.skill uni juga akan memperlambat musuh selama 2 detik.jadi tembakanlah ke arah semak semak untuk mengantisipasi adanya musuh yang bersembunyi.

2. Tips dan trik


Gween terbilang mempunyai nyawa yang sangat rapuh.berhati hatilah terhadap assasin lawan yang mempunyai damage yang besar dan lari yang cepat.hindari semak semak sebab biasanya ada musuh yang bersembunyi dan siap untuk menyergap anda.

Aces high merupakan skill andalan milik gwen.gwen akan melempar kartu ke arah sasaran,melumpuhkan dan mengakibatkan kerusakan senjata pada lawan pertama yang terkena.skill ini terbilang cukup susah untuk dipakai sebab harus mempunyai keakuratan yang tajam.

 Selamat pagi dan semangat pagi buat kita semua Hero Gwen Vainglory Shooter Terbaik dan Paling Ditakuti
Image : gwen gangster vainglory

Untuk mengatasinya,manfaatkan buckshot bonaza untuk memperlambat musuh,kemudian keluarkan skill andalan anda.kemungkinan untuk terkena skill sari aces high akan semakin besar.

Skill skedaddle merupakan skill yang sangat mempunyai kegunaan disaat keadaan terdesak.gwen akan meraih lonjakan kecepatan gerak dan pribadi menghilangkan efek negatif yang mengganggu gerakannya.

Skill ini cocok untuk menghindari stun dari musuh maupun mengejar musuh yang sedang sekarat dan cocok untuk membersihkan minion dengan sangat cepat.

 3. Kesimpulan

Gwen merupakan shooter terbaik berdasarkan sayamkarena beliau dapat menghabisi lawannya dengan cara menembakinya bertahap dari jarak jauh.

Hero ini mempunyai mobilitas yang tinggi,sehingga anda harus selalu berada di akrab sobat anda semoga mendapat kolaborasi tim yang baik.

Gunakanlah skill dengan bijak,karena gwen akan sangat bergantung pada skillnya terutama skedaddle untuk kabur dan mengejar musuh.

Sekian artiel dari saya.semoga bermanfaat dan jangan lupa untul share keteman anda semoga lebih bermanfaat.
Sekian dan terima kasih telah berkunjung.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar