Skip to main content

Cara Menjadi Mage Aov Yang Baik||Sekali Kena Tidak Dapat Kabur

Hallo!!!
Selamat Pagi dan Semangat pagi buat kita semua.pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah artikel ihwal tata cara menjadi seorang mage yang Baik di arena of valor.

Dalam game arena of valor,ada begitu banyak jagoan yang dapat kita mainkan,salah satunya jagoan dengan tipe mage.

Hero mage yaitu jagoan yang dapat mengeluarkan magic lebih besar dibanding jagoan yang lainnya.hero tipe tersebut biasanya mempunyai mobilitas yang tinggi dan memnggunakan skill jarak jauh.

[copyright]Sumber gambar: aov.garena.co.id[/copyright]


Hero mage dapat di antisipasi dengan magic defend.namun hanya sebagian orang yang tahu dan menerapkannya.karena tanpa magic defend,satu atau dua skill saja mengenai jagoan tersebut,kemungkinan akan eksklusif sekarat atau bahkan mati.

Disini aku akan membagikan sebuah info bagaimana cara menjadi seorang jagoan mage yang baik dan tidak terkalahkan.

 1. Item magic

Berbeda dengan jagoan yang lainny,hero ini mempunyai item sendiri dan masih banyak yang tidak tahu dan memakai item yang yang tidak sempurna sehingga dirinya cepat kalah.

 2. Menjaga jarak

Sebagian besar jagoan dengan tipe mage mempunyai nyawa yang cepat sekarat dan akan selalu menjadi incaran utama musuh.terutama assasin yang akan menciptakan anda tiba tiba sekarat dengan begitu cepat.

 3. Penempatan

Mage biasanya berada di midlanner atau ditengah tengah dan fokus untuk menjaga tower dibantu seorang tanker.mage biasanya jarang mati dan mempunyai range yang cukup jauh untuk memcicil nyawa musuh.

Dan tidak menutup kemungkinan tower anda akan selalu ditekan oleh beberapa jagoan yang memang dapat menghancurkan tower dengan cepat.

Jadi,menjadi seorang mage dihentikan kehabisan hp atau lebih buruknya mati di awal permainan,karena otomoatis tower kita tidak ada yang menjaga.walaupun assasin tiba untuk menjaga,kemungkinan besar akan mati dan assasin anda akan kalah level alasannya banyak waktu yang terbuang yang seharusnya untuk menghabisi creep hutan.

 4. Menghindari assasin

Mage yang baik pastinya sudah tahu apa yang harus dilawan dan yang harus dihindari.assasin mempunyai damage yang besar dan kemungkinan untuk menang 60%.

Terutama butterfly yang mempunyai skill yang dapat menciptakan anda sekarat dalam rentan waktu saru detik dengan skill ultimatenya.

Anda dapat melawannya dengan syarat mengecek terlebih dahulu apakah assasin musuh membeli item magic def atau tidak.jika tidak anda akan mengalahkannya dengan mudah.

 5. Melindungi teman anda

Kebanyakan mage,memiliki skill yang dapat menciptakan slow muauh maupun stun yang cukup usang ibarat natalya dan aleister.

Gunakannlah kelebihan tersebut untuk melindungi teman anda dari serangan musuh.jangan pernah meninggalkan teman amda ketika keritis terutama assasin alasannya assasin menjadi kunci kemenangan anda dalam sebuah pertandingan.

Itulah beberapa tips dari aku bila ingin menjadi seorang mage yang baik.sebagai suplemen mage yang paling cantik berdasarkan aku yaitu natalya dan aleister

Mereka berdua sama sama mempunyai mobilitas yang tinggi dan damage yang begitu sakit apalagi bila musuh tidak memakai item magic defend.

Kalian akan mencicipi perbedaan yang mencolok bila memakai jagoan tipe magic dibanding dengan jagoan yang lainnya.

Sekian dulu artikel dari saya.semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman anda supaya lebih bermanfaat.sekian dan terima kasih telah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar