Skip to main content

Cara Mendapat Uang Banyak Dengan Cepat Di Nature Ville


Dengan banyak uang / gold di game nature ville tentunya memudahkan kau melaksanakan apa saja yang di butuhkan . banyak cara untuk mendapat uang atau gold ibarat memancing , crafting kerikil atau kayu , bercocok tanam , berjualan dipasar tapi yang di didapatkan sangatlah sedikit . ada salah satu cara yang sanggup kau lakukan biar sanggup mendapat uang atau gold banyak dengan cepat di Nature Ville , berikut langkah langkahnya :

Langkah pertama yang sanggup kau lakukan iyalah spam menanam Jagung sebanyak banyaknya , dengan waktu 4 menit kau sanggup menghasilkan jagung . kau sanggup menjual setengah hasil berkebun jagung dan setengahnya kau gunakan untuk menciptakan Burrito memakai alat memasak ( 1 Burrito menambahkan 5 energi ) dengan mengkonsumsi Burrito kau tidak akan kehilangan tenaga sambil memperlebar sawah.

 gold di game nature ville tentunya memudahkan kau melaksanakan apa saja yang di butuhkan  Cara mendapat Uang Banyak dengan cepat di Nature Ville


Selanjutnya bila sudah melebarkan sawah untuk bertanam kau sanggup mulai menanam Semangka , dengan memberinya Pelembab tanaman ( dari waktu normal 7 jam 45 menit menjadi 5 jam ) tanamlah semangka sebanyak banyak nya , bila kehabisan tenaga kau sanggup memakan Burrito tadi .


Baca Juga :
Info tips and trick bermain Nature Ville


Setelah mengambil Semangka yang sudah siap dipanen lalu olah semua semangka tersebut di  Tempat Pengolahan Makanan dengan menciptakan Sepotong semangka ( 1 semangka menghasilkan 4 sepotong semangka ) kau sanggup mendapat resep buku panduan Sepotong semangka bila menuntaskan quest utama . sesudah diolah lalu kau sanggup menjual semua Sepotong Semangka tersebut di toko , dari semua modal kau beli biji semangka , pelembab , dan pengolahan kau sanggup mendapat untung 182 gold per semangka . bila kau memiliki 300 semangka maka keuntunganmu mencapai 54,600 gold . besar kan




Sumber https://www.cemiti.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar