Skip to main content

Nature Ville Game Online Pembiasaan Dari Harvest Moon

 Kabar besar hati bagi kalian yang pecinta game harvest moon  Nature Ville Game Online penyesuaian dari Harvest Moon

Kabar besar hati bagi kalian yang pecinta game harvest moon , pada tanggal 28 September kemarin telah launching game online dengan penyesuaian dari game Harvest Moon yang mempunyai judul Nature Ville . Game yang sementara ini tersedia hanya untuk android ini dari tanggal 28 September sampai 11 Oktober melaksanakan CBT ( Close Beta Tester ) . bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan CBT Nature Ville ini kalian dapat unduh di Playstore atau di website resmi Nature Ville disini .



 Kabar besar hati bagi kalian yang pecinta game harvest moon  Nature Ville Game Online penyesuaian dari Harvest Moon


Bagi kalian sudah hebat memainkan Harvest Moon pastinya tidak akan ada kesulitan ketika mencoba Nature Ville , Game ini sendiri merupakan game Farming RPG dengan tampilan 3D . Kamu sendiri dapat menentukan Gender pada ketika memainkan pertama kali , ketika sudah memulai game kalian dapat melaksanakan berkebun , memancing , merawat ternak dan berburu binatang liar di Goa .tak hanya binatang liar saja di dalam goa , kau dapat menemukan tambang biji watu besi , perunggu , emas , kotak harta karun , dan guci yang berisi uang .

Baca Juga
Cara mendapat uang cepat di Nature Ville Indonesia



Selain fitur diatas Nature Ville sendiri berbasis online , sehingga kau dapat berinteraksi dengan temanmu ,juga dapat melaksanakan transaksi antar pemain dan mengunjungi pasar . alasannya yaitu ini game masih dalam tahap Close Beta maka jangan kaget ketika menemukan banyak bug dan fitur yang masih sedikit . alasannya yaitu slot registrasi Close Beta terbatas lebih baik kalian mendaftar dari kini ya gaes , pastinya kau akan mendapat laba berlebih ketika game ini sudah dalam tahap OBT ( Open Beta Tester )



Sumber https://www.cemiti.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar