Skip to main content

3 Cara Gampang Memenangkan Pertandingan Di Aov||Taktik Yang Perlu Anda Pelajari

Hallo!!!
Selamat pagi dan semangat pagi buat kita semua.pada kesempatan kali ini,saya akan membagikan sebuah artikel yang pastinya sangat penting untuk kalian yang selalu kalah beruntun di setiap match  yaitu cara memenangkan pertandingan di arena of valor.

Dalam sebuah game,menang atau kalah itu sudah biasa.namun siap sih yang mau kalah dalam pertandingan sebuah game.dan untuk memrnangkan pertandingan itu tidaklah mudah,anda perlu seni administrasi yang begitu baik dan otak anda harus berjalan sepenuhnya.

Dan dalam game arema of valor,anda harus menerapkan strategi-strategi yang benar benar membutuhkan kemampuan dan fatwa yang sangat cerdas bagaimanapun caranya semoga tower utama musuh bisah hancur.

 Selamat pagi dan semangat pagi buat kita semua 3 Cara Praktis Memenangkan Pertandingan di Aov||Taktik yang Perlu Anda Pelajari
Sumber image : ggwp.id


Di game arena of valor ini,ada 3 seni administrasi yang saya sering gunakan untuk menekan tower musuh terus menerus dengan mudah.hal yang paling penting dalam menerapkan ketiga seni administrasi tersebut yakni kolaborasi tim.

Jangan harap anda bisa memenangkan pertandingan tanpa adanya kolaborasi yang baik antar tim sebab berdasarkan pengalaman saya melihat para pro player dalam mengikuti tournament,kerja sama timlah yang akan memilih menang atau tidaknya suatu permainan dan skill individunya mempunyai kegunaan sebesar 40%.

Dan berikut 3 cara memeangkan pertandingan di arena of valor,pastinya bila dilakukan dengan baik akan membawa anda menuju kemenangan.

 1. Menguasai hutan musuh

Ini yakni hal yang sering dilakukan top player diluar sana.mereka akan menyerbu hutan musuh dengan beberapa pemain tergantung situasi dan kondisi.

Dan terbukti,dengan menguasai hutan musuh mereka akan dengan gampang untuk menghancurkan tower musuh dan musuh tidak akan berani mendekat.

Kenapa bisa begitu,
Pertama : player yang mencuri hutan musuh otomatis mempunyai level yang lebih tinggi dan gold lebih banyak.
Kedua : musuh tidak mendapat buf merah atau biru,dan itu sangat penting bagi assasin lawan.jika di ambil,asasin musuh tidak bisa berbuat apa apa.

Ini yakni hal yang menguntungkan sekaligus beresiko.karena kita sama saja masuk kedalam markas musuh yang kita tidak tahu posisi lawan.namun tugaskan juga satu atau dua jagoan untuk menjaga hutan kita semoga tidak ada yang mengambilnya.

 2. Strategi standar

Ini yakni seni administrasi yang dilakukan oleh banyak orang.karena tidak mempunyai resiko apapun dan untuk memeangkan oertandingan cukup memakan waktu banyak.

Tugaskan jagoan untuku menjadi seorang junggler,observer,abhysal,dan Dark Slayer.strategi tersebut merupakan startegi cari kondusif sebab tidak terlalu agrsif mauoun tidak terlalu santai.

Jadi,anda bisa bermain tanpa adanya resiko yang sanggup menciptakan anda kalah dengan cepat.strategi ini biasanya dipakai di ranked match tier bawah sebab merek belum bisa atau belum mengerti untuk merebut hutan musuh.

Namun,usahakan yang menjaga abhysal dragon tidak cepat mati sebab aka menciptakan tower anda tidak ada yang menjaga dan kemungkinan buruknya abhysal yang anda jaga akan dicuri.

 3. Strategi memotong creep musuh

Ini yakni seni administrasi yang saya dapatkan sehabis melihat tournament antara smg melawan ST.strategi miliki ST ini sangat elok dan bisa menguasai pertandingan dengan mudah.

Namun,penerapan seni administrasi ini terbilang sulit bahkan sangat sulit.karena kolaborasi tim yang sepakat kunci dari seni administrasi ini.mungkin hanya orang yang sangat berilmu saja yang bisa melaksanakan seni administrasi ini dengan sempurna.

Cara pengggunaan seni administrasi ini yakni tugaskan satu hingga empat jagoan untuk mulai memasuki base musuh.kemudian serang creep musuh dibelakang satu toernya sendiri.jadi creep anda akan mulai menghancurkan tower musuh dengan gampang tanpa danya gangguan dari creep musuh.

Dan anda bisa merebut hutan musuh ataupun bisa menghancurkan tower musuh tergantunga apa yang anda butuhkan.dan harus di ingat trik ini sangat susah untuk dilakukan dan berlatihlah bersama guild anda semoga bisa berjalan dengan sukses.

Sekian dulu artikel dari saya.semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk sahre ke teman anda dan kunjungi fans page kami disini.
Sekian dan terima kasih telah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar