Skip to main content

MEMBACA GARIS TANGAN (PALMISTRY). AYO LIHAT GARIS PERKAWINANMU



Garis perkawinan atau marriage lines terletak di bawah jari kelingkingmu. 
Biasanya posisinya ada di atas garis hati (heart line).


Sebuah hubungan cinta diindikasikan oleh garis kecil di bawah kelingking. Jika garisnya jelas dan cukup panjang maka itu adalah garis perkawinan. Jika garisnya pendek atau samar itu artinya garis asmara atau sekedar hubungan cinta biasa.

Orang ini memiliki 3 garis. Garis yang panjang menunjukkan ia akan menikah pada umur 30 atau cukup matang. Garis yang pendek menunjukkan bahwa ia pernah menjalin cinta sebelum dan sesudah menikah.


LIHAT GARIS MELINTANG DI BAWAH JARI KELINGKINGMU.
Garis ini akan menunjukkan kehidupan perkawinanmu.



  1. Garis pernikahan dekat garis hati: kamu menikah cepat atau menikah dalam usia muda. Bila terdapat lebih dari satu garis: mungkin hubungan pernikahan bisa lebih dari satu kali.
  2. Garis pernikahan dekat jari kelingking:  tanda kamu akan telat menikah, kemungkinan di usia 35 ke atas. Jika makin dekat ke kelingking artinya semakin lama kamu menikah, bisa  pada usia 50.
  3. Garis pernikahan tepat di tengah-tengah antara garis hati dan kelingking: kamu akan menikah di usia yang pas. Tidak terlalu muda atau terlalu tua.
  4. Garis pernikahan jumlah garisnya banyak :sering menikah atau gonta-ganti pasangan. Jika ada tiga garis: kemungkinan berhubungan intim sebelum menikah atau suka kumpul kebo. Bila ada empat: mata keranjang dan mudah sekali berganti pasangan. Beberapa garis pernikahan yang saling tumpang tindih menandakan perselingkuhan. 
  5. Garis pernikahan hanya satu dan panjang: kamu tipe setia. Kamu mengalami pernikahan yang bahagia. Pernikahanmu juga berjalan langgeng dan membawa keberkahan dalam hidup.
  6. Ada bintang di garis pernikahan: tanda pernikahanmu membawa keberuntungan. Mungkin harta atau anak atau jabatan yang membanggakan kamu dapatkan setelah kamu menikah.
  7. Garis pernikahan mengarah ke atas: tanda hubungan pernikahan yang berbahagia. Makin naik ke atas artinya pernikahan ini semakin menyenangkan.
  8. Garis pernikahan mengarah ke bawah: kehidupan pernikahan yang kurang bahagia. Atau bisa juga pertanda kamu tidak suka pada pasanganmu.


Bentuk garpu atau percabangan  di ujung garis pernikahan menandakan perpisahan atau kurang harmonisnya pernikahan. Mungkin kehidupan awal berbahagia, kemudian terjadi benturan, rasa tidak puas pada pasangan. Percabangan dominan ke atas (garis ujung lebih panjang ke atas):  tidak sampai bercerai. 
Bila percabangan dominan menurun (garis ujung lebih panjang ke bawah): akan terjadi perceraian. 

Pada  ujung garis perkawinan ada garis yang memotong dengan tajam:  berarti akhir sebuah hubungan karena kematian atau perceraian. Tetapi, jika garisnya terpotong atau  terputus lalu  bersambung kembali  menandakan perpisahan yang kemudian menyatu kembali.

Bagaimana jika tidak terlihat garis perkawinan di telapak tangan: kemungkinan besar orang itu  tidak menikah. Namun ini juga pertanda seseorang yang tidak memiliki hasrat atau libido.

Apakah artikel ini bermanfaat? Tulis comment atau beri like atau share jika kamu suka dengan artikel  ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar