Skip to main content

Tips Menjadi Junggler Memakai Butterfly Aov||Menaikan Level Paling Cepat

Hallo!!!
Selamat pagi dan tetap semangat pagi buat kita semua.pada kesempatan kali ini aku akan mebagikan sebuah artikel paling penting bagi seorang assasin terutama user butterfly yaitu cara menjadi seorang junggler semoga sanggup naik level dengan cepat.

Buutterfly merupakan assasin paling cepat dalam menghabisi musuh.bagi user butterfly niscaya sudah mencicipi gimana hebatnya pendekar yang satu ini.bahkan nyawa musuh akan terkuras habis bila berhadapan dengan pendekar yang satu ini.

Untuk yang gres memakai pendekar butterfly,pastinya akan mencicipi kesusahan sebab pendekar ini memang susah untuk di arahkan dan harus membutuhkan timing yang pas untuk masuk kedalam pertempuran.

 Selamat pagi dan tetap semangat pagi buat kita semua Tips Menjadi Junggler Menggunakan Butterfly Aov||Menaikan Level paling Cepat
Image : Cara menjadi seorang junggler di aov



Dan bagi user pemula,jangan sungkan untuk membeli item hutan sebab akan sangat penting sekali bagi seorang butterfly.karena butterfly harus mempunyai level yang jauh lebih tinggi daripada level musuh.

Namun,tidak sembarangan untuk menjadi seorang junggler.karena anda harus tahu hutan mana yang harus anda bersihkan dahulu dan setiap monster yang anda kalahkan akan memberi efek yang berbeda.supaya anda tahu,berikut cara menjadi seorang junggler khususnya untuk pendekar butterfly.

 1. memakai item hutan

Sebenarnya,ini yakni item wajiba bagi seorang assasin.karena dengan memakai item tersebut,mengalahkan monster hutan akan sangat cepat hanya hitungan detik saja.

Jadi,jangan pernah menggangu butterfly dalam menghabisi monster hutan sebab bila butterfly ketinggalan level dan gold yang didapatkan sedikit,dijamin assasin anda akan banyak mati dibandingkan menghabisi.

 2. Memiliki pengawal

Dalam permainan ini,monster hutan akan sangat penting untuk menaikan level setiap pendekar dan tidak menutup kemungkinan hutan anda akan dicuri oleh musuh.biasanya musuh tidak akan sendirian bila mau menyerbu hutan anda.

Itu pastinya akan sangat mengganggu bagi butterfly dalam menaikan level dan gold.untuk itu tugaskan warrior untuk mendamping anda dalam menghabisi hutan semoga butterfly sanggup kondusif dan sanggup ngutan dengan tenang.

 3. Hutan merah,lanjut hutan biru

Ini hanyalah sekedar pendapat saya.mengapa hutan merah trrlebih dahulu,karena hutan merah akan mengakibatkan pengurangan move.speed bila anda memukul musuh.

Selanjutnya anda sanggup menuju hutan biru.jika daritim anda ada pendekar yang membutuhkan mana,berbagilah kepada sobat anda sebab golem biru sanggup memberi anda maanna yang tidak mengecewakan banyak.

Namun,sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.jangan terlalu usang di dalam hutan,jika sudah mencapai level 4 anda sanggup membantu sobat anda yang sedang bertugas menjaga tower.karena bila anda sudah mencapai level 4,skill ketiga buutterfly sudah sanggup dipakai untuk menghabisi musuhnya.

 4. Menggunakan urutan skill 3,1,2

Ini mungkin akan berbeda dengan pendapat orang lain.mengapa aku sarankan urutan skill ibarat itu,karena butterfly mempunyai pergerakan yang cukup lambat.

Kaprikornus akan kurang efisien bila butterfly harus erat dengan musuh untuk menghabisi creep hutan.

Dengan memakai skill ketiganya terlebih dahulu,jangkauannya tidak cukup luas namun sangat cepat ke daerah tujuan dengan damage yang besar.dilanjut skill pertama yang mengakibatkan musuh bergerak lambat dan skill ke dua yang sanggup menghabisi musuh dengan gampang memakai pedangnya.

 5. Memanatu abhysal dragon

Abhysal dragon akaan sangat berkhasiat terutama di early game.karena dengan mengalahkannya,tim kita akan mendapat embel-embel exp dan gold.

Pastinya akan menguntungkan tim anda sebab levelnya niscaya sudah berbeda dengan musuh.

Sebagai user butterfly,anda harus selalu memantau abhyasal semoga tidak dicuri musuh.dan pastikan semua skill dan talent punish anda sedang tidak dalam keadaan cooldown semoga ketika sedang mempertahankan abhyasal tidak lewalahan.

Begitulah tips dan trik dari saya.semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk memakai talen punish semoga anda sanggup membeli item junggler.
Sekian dan terima kasih telah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar