Skip to main content

Promo Kereta Api Cashback Rp.65.000 Di Tokopedia


Yuk liburan naik kereta api ditokopedia sanggup banyak untungnya



SYARAT DAN KETENTUAN
  1. Promo berlaku setiap hari Selasa selama era 4, 11, 18, dan 25 – 30 September 2018. 
  2. Khusus untuk tanggal 4 september 2018, transaksi sanggup dilakukan mulai pukul 12.00. 
  3. Satu pengguna Tokopedia sanggup mengikuti promo ini sebanyak 1 (satu) kali per ahad selama era promo. 
  4. Promo berlaku untuk semua metode pembayaran, tanpa minimum transaksi. 
  5. Pengguna harus memakai arahan promo: KERETAMANIA pada halaman pembayaran untuk mendapat benefit cashback 20% dengan maksimal cashback Rp65.000. 
  6. Satu pengguna Tokopedia hanya boleh memakai 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1(satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapat benefit dari promo Tokopedia. 
  7. Untuk mendapat cashback, pengguna harus melaksanakan aktivasi TokoCash dalam 7×24 jam sehabis transaksi berhasil, atau cashback akan hangus. 
  8. Cashback akan diterima maksimal 1 x 24 jam sehabis transaksi berhasil. 
  9. Pastikan nomor handphone yang sudah terverifikasi aktif pada ketika melaksanakan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor handphone pada akun Tokopedia pengguna alasannya nomor sebelumnya sudah tidak aktif, maka pengguna tidak akan mendapat cashback. 
  10. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melaksanakan tindakan-tindakan yang dibutuhkan (seperti misalnya penghapusan benefit) apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Tokopedia. 
  11. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bab yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan sehubungan dengan promo ini. 
  12. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku.

    Sumber https://www.cemiti.id/
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar