Skip to main content

Penjelasan Perihal Item Attack Di Arena Of Valor||Belajar Meracik Item Sendiri

Hallo!!!
Selamat malam dan tetap semaangat pagi buat kita semua.pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang sangat penting klarifikasi item attack yang ada di arena of valor
Dalam game arena of valor,pastinya tidak abnormal lagi bukan dengan yang namanya item atau sering disebut  build.item disini terdiri dari attack,magic,defend,movement,dan jungling. dalam game ini item sangat berperan penting terhadap satria  yang anda pakai,jadi jikalau anda salah memakainya akan sangat berakibat fatal.
Dari sekian banyak jenis item,saya disini akan memperlihatkan klarifikasi ihwal  item attack.item attck sangat penting terutama untuk satria yang membutuhkan damage besar ibarat satria dengan tipe assasin.dan artikel ini sangat cocok bagi anda yang sedang mencar ilmu meracik item untuk satria andalan anda.berikut beberapa klarifikasi ihwal item attack yang ada di arena of valor.
Selamat malam dan tetap semaangat pagi buat kita semua Penjelasan Tentang Item Attack di Arena of Valor||Belajar Meracik Item Sendiri
Image : klarifikasi item attack aov




 1. Spear of Longinus  
+80 phys.attack
+15% cooldown red.
+150 phys.DEF
Pasif unik – shater : sehabis melukai target,mengurangi physical.defend hingga 50 poin selama 5 detik dengan stuck 5 kali.
Item ini sangat cocok untuk satria dengan tipe warrior atau bahkan untuk tank sekalipun.karena item ini cocok untuk satria yang suka ngegang musuh ibarat ormarr,zephys,maupun skud.karena satria tersebut akan membutuhkan cooldown yang cepat biar sanggup menggunakan skillnya  secara maksimal biar sanggup ngegang musuh dengan cepat.
 2. Fafnir’s Talon
+60 phys.Attack
+30% Attack speed
+10% life steal
Pasif unik – dragon’s breath : 8% hp sasaran ketika ini akan ditambahkan sebagai physical.damage ke attack normal.
Item ini sangat cocok untuk melawan satria tank.jadi jikalau anda ingin melawan satria tank terutama ketika early game akan cocok menggunakan item ini.item ini sering dipakai oleh satria dengan tipe archer ibarat Yorn,Fenik,maupun valhein dan satria assasin yang membutuhkan attack speed yang tinggi ibarat nakroth alasannya ialah attack speeednya  kencang banget hingga 30%.
 3. Claves Saneti
+100 Phys.attack
Pasif unik : crit rate +30%
Item ini cocok banget untuk early game alasannya ialah sanggup dilihat efeknya akan menambah 100 physical attack yang akan sangat terasa damagenya pada musuh dan menciptakan musuh anda ketakutan.contoh satria yang menggunakan item ini ialah satria tipe  archer yang sanggup dengan gampang untuk mencicil nyawa musuh.dan juga satria tipe warrior kini banyak menggunakan item yang satu ini alasannya ialah jikalau mukul cril ratenya keluar musuh akan pribadi sekarat.
 4. Muramasa
+80 phys.attack
+10% cooldown red.
Pasiif unik : Armor pierce +45%
Item yang sangat cocok untuk late game dan anti tank musuh.kenapa di late game,karena tank musuh pada late game sudah full defend dan satu satunya item yang sanggup mengurangi defend musuh paling besar ialah muramasa.misalkan saja  musuhnya mempunyai 1000 defend,kalian menguranginya sebesar 45% atau sama saja 450 nyawa musuh dan itu hampir setengahnya.


Selamat malam dan tetap semaangat pagi buat kita semua Penjelasan Tentang Item Attack di Arena of Valor||Belajar Meracik Item Sendiri
Image : areena of valor
 5. The Beast
+100% phys.attack
+25% life steal
Item ini cocok untu anda yang malas untuk pulang ke base ketika nyawanya sedang sekarat.caranya dengan creeping,menghabisi hutan musuh atau menaikan levelnya biar nyawanya terus berambah.dan item ini cocok untuk satria degan mobilitas yang tinggi biar sanggup terus erat dengan teman setim.
 6. Omni arms
+70 phs.attack
+15% ATK speed
+10% life steal
+10% cooldown red.
+500 max hp
Pasif unik – penta power : sehabis menggunakan skill,atack normak berikutnya akan menyebabkan  tambahan phys.damage sebesar 100%.cooldown 2 detik.
Item ini cocok untuk satria yang sanggup ngegang dan punya damage yang besar,karena pasif uniknya sehabis anda  menggunakan skill  damage berikutnya atau attack biasanya akan 2 kali lipat.item ini sangat cocok untuk satria ibarat violet,wukong,dan yorn.jadi item ini akan sangat berkhasiat untuk satria dengan  damage fisik yang besar.item ini tidak sanggup digabungkan dengan item frost cafe.
 7. Skliks’s sting
+30% atk.speed
+20% crit rate
+5% mov.speed
Pasif unik –hurricane : meningkakan crit dmg sebsar 50 %.
Item ini cocok untuk satria yang membutuhkan critical damage yang besar ibarat yorn maupun violet.namun sayangnya ialah item ini tidak mempunyai embel-embel yang lain ibarat physical attack.jadi jangan tempatkan item ini di awal permainan alasannya ialah akan percuma tidak ada damagenya.
 8. Fenrir’s tooth
+200 phys.attack
Pasif unik – fenrir’s tooth,meningkatkan semua damage sebesar  30% ketika hp sasaran dibawah 50%
Jadi item ini sangat cocok untuk satria tipe assasim ibarat butterfly.karena butterfly aka begitu menyakitkan alasannya ialah damagenya bertambah 30% bila menyerang musuh  dengan hp dibawah 50%.jadi sangat dianjurkan menggunakan item ini bagi para assasin,archer,maupun warrior.jangan tempatkan item ini di early game alasannya ialah harganya yang cukup mahal dan jikalau dibeli di awal,sebelum anda membelinya mungkin anda akan terkena bantai.
 9. Blitz blade
+60% phys.attack
+30% atk.speed
+10% life stile
+5% move.speed
Pasif unik – chain lightning : tiap 8 detik,attack normal berikutnya akan memunulkan chain lightning yang menjadikan 150 (+20% phys.attack).
Item ini cocok untuk warrior yang membutuhkan physcal attack,attack speed,life stile,dan movement speed ibarat skud,lubu,dan zanis.namun iteem ini bukan item untuk late game jadi anda sanggup menjualnya sehabis permainan sudah berjalan cukup lama.
 10. Rankbreaker
+100 physical attack
+10% cooldown red
Pasif unik – windwalk : meningkatkan mov.speed sebesar 10% sehabis meninggalkan permainan.
Pasif unik – breaker : menambah armor pierce sebesar 100.
Item ini cocok untuk satria yang membutuhkan banyak menggunakan skill dan movement sped yang besar ibarat zephys,skud,ormarr,batman,violet,dan wukong.karena pasif uniknya meningkatkan mov.speed sebesar 10% sehabis meninggalkan permainan,anda akan dengan gampang untuk mengejar musuh yang kabur ketika sedang mmelakukan pertarungan.
Sekian dulu artikel dari saya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share ke teman anda biar lebih bermanfaat.sekian dan terima kasih telah berkunjung.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar