Skip to main content

MEMBACA GARIS TANGAN (PALMISTRY) BAG.4 GARIS NASIB ATAU FATE LINE


Garis nasib atau fate line terletak di tengah telapak tangan. Posisinya  melintang dari jari tengah ke bawah. Garis nasib bisa bercerita tentang jalan hidup kita. Bagaimana kehidupan seseorang dipengaruhi oleh nasib atau kejadian-kejadian yang terjadi di luar sepengetahuan kita.

PERHATIKAN BENTUK GARIS NASIB ATAU FATE LINE:


  • Garis nasib yang guratannya dalam (deep line): orang yang dikendalikan oleh nasib dengan kuat. Biasanya ia sulit merubah nasib yang terjadi padanya. Ingatlah, tidak semua orang punya garis ini.
  • Garis nasib panjang dan terlihat bagus bentuknya: kamu cukup percaya diri, tegas. Biasanya hidupmu cukup baik atau akan mengalami nasib baik.
  • Garis nasib terputus-putus (breaks and change direction): kehidupanmu banyak dipengaruhi oleh berbagai faktor di luar. Atau bisa juga kamu mengalami beberapa perubahan dalam hidup. 
  • Garis nasib tampak menyatu dengan garis kehidupan (join with life line): kamu percaya nasib tapi juga percaya dengan kekuatan diri sendiri untuk dapat merubah nasib 
  • Garis nasib dimulai dan menyatu dengan garis kehidupan (starts at base thumb) : orang yang menentukan nasibnya sendiri. Kamu sudah mengembangkan cita-citamu sejak kecil. Jika garis ini menyatu dengan garis kehidupan di bagian tengah, artinya kamu mau mengalah atau mengorbankan diri demi kepentingan orang lain. Jika garis nasib dimulai di bagian dasar ibu jari, hal ini menandakan seseorang yang memiliki hubungan kuat dengan keluarga dan temannya.
  • Garis nasib panjang dan memotong garis kehidupan: hidupmu cukup beruntung, kamu banyak diberi bantuan oleh keluarga dan teman
  • Garis nasib hanya sampai di garis kehidupan: kamu percaya tidak ada nasib buruk yang tidak bisa diubah
  • Garis nasib tak terlihat atau tidak ada garis nasib: coba lihat di tangan dominan. Jika di kedua tangan tidak ada, bukan berarti nasibmu buruk atau jelek. Bisa berarti informasi tentang nasibmu tidak bisa diakses oleh publik dan sepenuhnya meniadi rahasia sang pencipta. Ada juga pendapat lain: orang yg tidak punya garis nasib adalah mereka yang justru tidak dikendalikan oleh nasib atau tidak memercayai nasib.
Periode umur pada garis nasib

Ternyata  garis nasib juga berhubungan dengan periode umur seseorang. Jadi kita bisa melihat apa yang kira-kira akan terjadi atau sudah terjadi pada umur tertentu dalam hidup seseorang. Misalnya pada umur 5, 10, 25 atau umur 45, 55 dst. 
Lihat periode umur di garis nasib. 
Garis yang terbentuk atau terlihat pada periode umur tertentu akan bersinggungan dan menunjukkan apa yang terjadi dalam hidupmu.
Misalnya pada umur 5  atau 10 tahun garis nasibmu dekat dengan jempol artinya kamu sudah tahu arah hidupmu mau dibawa kemana. Kemungkinan besar kamu akan bekerja pada bidang yang kamu sukai sejak kecil.

Apakah artikel ini bermanfaat? Tulis comment atau beri like atau sebarkan jika kamu suka dengan artikel  ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar