Skip to main content

Cara Mengatasi Hp Samsung Dengan Baterai Tanam Mati Total Gara-Gara Low Batt

Dimasa kini hampir semua produk terbaru sebuah smartphone sudah memakai baterai non removable atau baterai tanam.

Begitu juga dengan produk dari raksasa Samsung. Hampir semua smartphone produk terbaru mereka dari kelas menengah ke atas sudah memakai baterai non removable atau baterai tanam.
Dengan desain body yang lebih tipis berbahan dari metal, menciptakan tampilan fisik smartphone Samsung keluaran terbaru kini semakin terlihat premium.

Dimasa kini hampir semua produk terbaru sebuah smartphone sudah memakai baterai no Cara Mengatasi Hp Samsung Dengan Baterai Tanam Mati Total Gara-Gara Low Batt

Namun bagaimana kalau handphone Samsung dengan baterai tanam mati total gara-gara kehabisan daya baterai.
Ada suatu dilema ialah dimana handphone sudah di charge beberapa usang tapi tetap saja tidak ada gejala mengisi baterai.
Jika dulu kita dapat memancing baterai handphone yang kosong dengan memakai charger desktop pada baterai handphone Samsung yang dapat dilepas, kini sudah tidak dapat lagi. Sebab kalau handphone Samsung Anda termasuk model yang harus melepas LCD terlebih dahulu untuk membongkar dan mengganti baterai tanam, tentu ini akan lebih sulit dan sangat beresiko​.

Nah berikut cara mengatasi handphone Samsung dengan baterai tanam mati total gara-gara low batt. Meski​ sudah coba di charge namun tetap saja baterai juga tak mau terisi.

1. Cara pertama.
Diamkan dan dinginkan dahulu handphone kalau tadi terasa hangat sangat panas, untuk beberapa jam gres lalu coba di charge atau diisi daya lagi.

2. Cara kedua.
Coba gunakan charger dengan kapasitas daya yang lebih besar dari charger bawaan Samsung.

3. Cara ketiga.
Menghidupkan HP Samsung baterai tanam non removable kehabisan daya baterai tidak dapat di cas.
Sambil dicharge coba tekan bersamaan tombol Power ON/OFF dan tombol Volume Down (-), hingga terasa getar.

4. Cara keempat, dengan proteksi PC / laptop.
Coba isi daya dengan memakai port USB pada PC / laptop. Sambil menekan tombol Power dan tombol Volume secara simultan.

Sekian tips cara mengatasi handphone Samsung baterai tanam tidak dapat di charge (dicas) gara-gara baterai low batt atau baterai kosong.
Semoga bermanfaat.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar