Skip to main content

Hero Aov Gildur Si Raja Emas||Tank Paling Menyusahkan Di Arena Of Valor

Hallo!!!
Selamat sore dan tetap semangat pagi buat kita semua.pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah artikel perihal tank paling menyusahkan di arena of valor yaifu gildur the golden king.

Dari sekian banyak tank,gildur ialah tank yang paling menyusahkan terutama dalam tim fight.hero ini akan selalu di waspadai oleh musuhnya alasannya ialah akan berakibat fatal jikalau terlalu bersahabat dengannya.

Sesuai dengan julukannya,gildur ialah orang yang paling kaya dan tidak ada orang yang menandinginya.efek dari setaip skillnya saja niscaya selalu bekerjasama dengan emas.

 Selamat sore dan tetap semangat pagi buat kita semua Hero Aov Gildur si Raja Emas||Tank Paling Menyusahkan di Arena of Valor
Image :gildur the golden king


Namun,jangan khawatir jikalau bertemu musuh yang memakai gildur.saya akan membagikan tips dan trik untuk mengalahkan jagoan yang satu ini.

  •  Membeli item magic defend
Gildur merupakan tank semi mage.jadi item yang dipakai gildur pastinya item magic.jika anda tidak membeli item magic def siap siap saja anda akan dihabisi oleh raja yang satu ini.
  • selalu bergerak
Gildur merupakan jagoan yang sangat susah untuk ditebak.dia mempunyai dua skil jarak bersahabat dan jarak jauh.namun penggunaan skill keduanya terbilang cukup sulit alasannya ialah walaupun jangkauannya begitu jauh,lebar dari skill tersebut sangat sempit.

jadi dengan anda terus bergerak,itu akan membingungkan gildur dan setidaknya anda dapat mengantisipasi skill kedua gildur.
  • Tidak terlalu dekat
Ini ialah salah satu yang paling penting jikalau menghadapi gildur.gildur mempunyai skill ketiga yang patut diwaspadai.karena ia akan menciptakan semua orang yang masuk kedalam lingkarannya akan terkena cuilan emas dan tidak dapat bergerak selama 3,5 detik.

Bayangkan saja jikalau satu tim dari anda masuk kedalam skill ketiganya gildur,musuh akan dengan gampang menyerang anda dan akan menjadi mimpi jelek anda.
  • Tim fight ketika ulti gildur sedang cooldown
Ini ialah cara satu satunya supaya anda terhindari dari amukan gildur.gildur akan lemah jikalau skill ketiganya sedang cooldown.karena akan sangat berbahaya jikalau gildur mengeluarkan ultinya ditengah tengah tim figh.

Jadi,gildur ialah jagoan dengan mobilitas yang tinggi.semakin banyak irang yang terkena skill ketiganya maka akan semakin baik.jadi jangan heran jikalau jagoan ini dinobatkan sebagai tank paling menyusahkan di arena of valor.

Sekian dulu artikel dari saya.semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share ke teman anda supaya lebih bermanfaat.
Sekian dan terima kasih telah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar