Skip to main content

Cara Melihat Password Wifi Yang Tersimpan Atau Terhubung Di Handphone Xiaomi

Suatu kali kadang-kadang mungkin Anda pernah bertanya atau mungkin malah pernah ditanyai oleh teman atau orang lain di bersahabat posisi daerah nongkrong Anda soal password WIFI yang sudah terhubung pada handphone Xiaomi Anda punya.

Suatu kali kadang-kadang mungkin Anda pernah bertanya atau mungkin malah pernah ditanyai ole Cara Melihat Password WIFI Yang Tersimpan Atau Terhubung Di Handphone Xiaomi

Sudah tentu bagi pengguna yang tidak hafal atau tidak punya catatan password akan resah untuk memperlihatkan jawabannya. Karena kita tahu bahwa memang kita akan lebih gampang membagikan sebuah barcode atau QRcode WIFI yang sanggup discan pribadi dari handphone yang meminta password WIFI, maka secara otomatis maka sandi WIFI akan tersalin otomatis oleh handphone pemindai.

Namun bagaimana kalau kita ingin melihat isyarat password WIFI dibalik QR code yang tersimpan di handphone Xiaomi. Soalnya kita tidak sanggup scan pribadi dari handphone Xiaomi lantaran device yang dipakai sebagai pemindai yaitu laptop atau handphone Android jadul yang tidak terpasang aplikasi scanner.
Tentu ini akan repot bukan?

Membahas wacana cara melihat isyarat password WIFI yang pernah tersimpan / terhubung pada handphone Xiaomi sanggup di lakukan dengan cara root maupun non root.

1. Cara melihat password WIFI di Xiaomi dengan root mode.
Anda sanggup gunakan aplikasi menyerupai WiFi Master Key atau sejenisnya yang sanggup Anda dapatkan di Google Play Store.
Atau Anda juga sanggup melihatnya dengan cara membuka aplikasi Root Exploer kemudin cari "data >  misc > WIFI dan buka file " wpa_supplicant.conf ".


2. Cara melihat password WIFI yang tersimpan di Xiaomi tanpa root.
Mungkin cara ini akan sedikit lebih rumit. Namun kalau Anda sudah paham, tutorial cara mengetahui password WIFI yang terhubung atau tersimpan di hp Xiaomi cukup gampang kok.

Suatu kali kadang-kadang mungkin Anda pernah bertanya atau mungkin malah pernah ditanyai ole Cara Melihat Password WIFI Yang Tersimpan Atau Terhubung Di Handphone Xiaomi

Berikut caranya :
  • Ketuk pada WIFI yang ingin Anda bagikan atau yang ingin Anda lihat password sebenarnya. Maka akan muncul isyarat QR (barcode) yang biasa Anda bagikan ke orang lain.
  • Silahkan screenshot isyarat QR itu.
  • Buka aplikasi Pemindai atau Scanner.
  • Pada tampilan aplikasi pemindai atau scanner Xiaomi, Anda pilih "Galeri". Itu lho ikon dengan lambang / gambar gunung di pojok kanan atas.
  • Buka album, cari dan pilih foto hasil screenshot (SS) isyarat QR WIFI tadi.
  • Anda akan melihat hasil scan dari isyarat QR tadi, yang terdapat hasil menyerupai SSID :..nama wifi, Sandi : ******** , Keamanan : WPA atau yang lain.
  • Nah untuk mengetahui atau membaca sandi dibalik sandi yang bertanda bintang-bintang itu, cukup mudah, yaitu cukup klik di goresan pena bintang-bintang itu maka password aslinya akan terlihat atau terbaca.
Nah cukup gampang bukan cara melihat atau megetahui password yang tersimpan atau pernah terhubung di handphone Xiaomi Anda.
Selamat mencoba.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar