Skip to main content

Cara Root Andromax R

Andromax R yakni ponsel terbaru dari andromax dimana kelebihan dari andromax r dibanding dengan andromax yang sebelumny yakni bahwa ponsel andromax r ini sudah sanggup menangkap jaringan 4g lte jadi internetan sanggup lebih cepat berkali lipat so, bagi anda yang mau menerima service internet yang cepat denga kartu cdma buruan beli ponsel andromax R.

Namun tutorial kali ini tolong-menolong bukan membahas spesifikasi andromax r namun postingan ini yakni sebuah postingan yang akan membahas perihal cara rooting andromax r atau metode root andaormax R dan tolong-menolong admin cukup bingun untuk melaksanakan proses rooting pada andromax r ini alasannya dari tiga ponsel cuma satu ponsel yang sanggup diroot.

Kaprikornus Tutorial root andromax r ini masih tahap beta ya jadi silahkan di bookmark dulu postigan ini siapatahu jikalau sudah selesai anda sanggup baca lagi postingan ini alasannya nanti akan kami update dan untuk proses atau metode root andromax r yang pernah kami coba yakni dengan metode vroot dan root genius.

Dan yang berhasil diroot andromax  r dengan metode vroot jadi jagnan lupa share juga pengalaman anda dalam melaksanakan proses rooting andromax r kalian semua ya sob.selamat berjuang dalam proses rooting andromax R. silahkan komentar bagi yang sukses dengan cara yang lain.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar