Skip to main content

Cara Pasang Cwm Andromax I3s

sobat droid semua apakabarnya? agar kabar baik menyertai kalian semua pada kesempatan ini aku akan share hasil jalan jalan dari lounge kaskus anromax i3s dimana kali ini kami akan mengembangkan tips cara pasang cwm andromax i3s versi kaskus by agan jujur simak baik baik ya tutorial pasang cwm andromax i3s via terminal emulator yang tentunya tanpa bantua komputer atau PC.

Langkah Langkah Root Andromax I3s.
  1. Download cwm recovery di http://www.4shared.com/rar/ZgfjYmleba/ROOT.html
  2. Downoad dan instal Terminal emulator dari playstore.
  3. pastikan ponsel anda sudah di root bila belum baca cara root anromax i3s
  4. buka terminal emulator lalau ketik SU dan enter
  5. Lalu masukan ketik lagi pada terminal emulator isyarat " dd if=/sdcard/recovery.img of=/dev/block/mmcblk0p20 # tanpa tanda kutif ya.
  6. Lalu tekan enter
  7. selesi

Demikian cara pasang cwm andromax i3s memakai ponsel tanpa pc cuma berbekal terminal emulator dan file cwm.img yang anda download pada link diatas agar cara root ini bermanfaat dan terakhir aku ucapkan terimakasih pada lounge kaskus Androamx i3s dan kredit pada agan jujurs, rizki pradana dan pada masta di lounge androamx i3s facbook dan kaskus.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar