Skip to main content

5 Youtuber Gaming Paling Terkenal 2017-2018||Ada Yang Penghasilannya Ratusan Juta

Hallo!!
Selamat pagi dan semangat pagi buat kita semua.pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang pastinya akan menambah wawasan wacana dunia gaming yaitu 5 youtubers gaming paling terkenal di tahun 2017 hingga 2018.

Youtube ialah sarana bagi para penggemar editing video maupun untuk hiburan semata.banyak sekali orang yang upload videonya yang sedang memainkan sebuah video game dan balasannya menjadi terkenal.

Youtuber gaming bahkan sangat banyak sekali.namun saya disini akan menceritakan youtuber gaming yang paling terkenal dan pastinya memeiliki lendapatan yang tidak sedikit.

 Selamat pagi dan semangat pagi buat kita semua 5 youtuber Gaming Paling Populer 2017-2018||Ada yang Penghasilannya Ratusan Juta
Sumber : pcword.com




 1. Miawaug

Youtuber gaming paling banyak digemari.karena dalam setiap videonya kita akan selalu menikmati permainannya seolah olah masuk kedalam dunia game.dengan resolusi yang besar dan kulItas video yang mendukung sanggup menciptakan semua terpikat untuk terus menontonnya.

Juga youtuber ini juga sangat sopan dalam hal perkataan.jarang sekali mengeluarkan kata kata yang kotor dan tidak mendidik.pembawaan yang gampang sanggup menciptakan anda selalu ingin menontonnya.

Juga game yang dimainkan cukup menyenangkan untuk ditonton menyerupai game pc yang sedang hangat hangatnya dibicarakan misalnya Araya,residen evil biohazard,dan lain sebagainya.

 2. YT-ejgaming

Youtuber paling sanggup bikin ketawa orang alasannya ialah kekocakannya.ejgaming ialah youtuber yang dibesarkan sehabis bermain game arena of valor dan menjadi terkenal dikalangan player aov.

Namun,sekarang ej-gaming mulai merambat ke game lain menyerupai gta v maupun game horor menyerupai Araya.dengan tingkahnya yang konyol tidak akan menciptakan anda merasa bosan menontonnya.

Ejgaming juga sangat membantu dalam meracik build dan balasannya selalu menjadi panutan bagi para pemula yang tidak mengerti wacana game arena of valor

 3. Viano gaming

Viano gaming atau sering disebut sebagai kevin viano ialah youtuber gaming dengan tingkat kelucuan paling tinggi.setaip bermin niscaya selalu menciptakan tingkah konyol dalam gamenya.dan kata katanya selalu menghibur para penontonnya.

Viano gaming selalu memainkan game pc baik online maupun online.dia juga sering berkolaborasi dengan youtuber ternama indonesia menyerupai pokopow dan lain sebagainya.

 4.Pokopow

Youtyber yang terlihat sangat serius jikalau sedang memainkan permainan.namun jikalau anda lihat ketika sedang main bareng dengan youtuber lain,kekocakan akan mulai terlihat pada youtuber ini.

Dengan menonton video dari pokopow,anda akan memasuki game seolah olah anda berada didalmnya.pokopow juga sering memainkan game dengan virtual realita sehingga akan semakin seru.

Jika dilihat dari viewnya,pokopow memang sanggup memikat hati para penontonnya dan juga memilki sebuah ketertarikan dalam setiap vido gamennya.

 5. Reza oktavia

Youtuber gaming paling terkenal alasannya ialah tingkahnya ketika bermai game.reza oktavian selalu menghibur penonton dari ucapan ucapan yang terbilang cukup lucu dan tingkahnya yang kocak ketika bermain game horor.

Youtuber ini mempunyai view jutaan setiap videonya.dan berdasarkan kabar beliau sanggup meraup uang ratusan juta dari youtube.namun,untuk mendapat view jutaan bagi pemula itu ialah hal yang sangat berat dilakukan dan ini sanggup menjadi motivasi anda bagi yang berkarya di dunia youtube.

Sekian dulu artikel dari saya dan semiga bermanfaat bagi kita semua.jangan lupa share ke teman anda
Sekian dan terima kasih telah berkunjung. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar