Skip to main content

Cara Pasang Cwm Andromax V3s Tanpa Pc

Andromax v3s yakni generasi terbaru dari andromax v dan yang akan kita bahas itu yakni cara rooting andromax v3s tanpa harus memakai komputer atau tanpa kita gunakan PC dan sebagaimana kita tahu kalau cwm recovery pada andromax v3s ini recovery pihak ketiga yang dapat kita manfaatkan untuk mengganti rom atau custom rom dari pengembang menyerupai rom sony xperia, rom samsung galaxy dan lainnya.

Dalam memasang cwm andromax v3s ada syarat yang wajib kita penuhi yaitu ponsel andromax v3s anda wajib di rooting terlebih dahulu kalau belum dapat baca cara rooting andromax v3s, bila sudha di root kita pribadi ke tutorial cara pasang cwm andromax v3s.

alasannya yakni admin belum punya file cwm untuk andromax v3s jadi untuk step pasang cwm andromax v3s kita harus porting dulu cwm dari ponsel yang berchipset sama menyerupai andromax i3s jadi kalau ada yang punya cwm untuk andromaxi3s silahkan porting dulu pake android kitchen.

Selamat mencoba pasang cwm andromax v3s lewat android kitchen tapi dengan sayarat mesti porting dulu sendiri memakai cwm yang berchipset sama persis dengan type v3s anda menyerupai andromax i3s dll.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar