Skip to main content

5 Hal Yang Perlu Diketahui Dalam Game Arena Of Valor||Pemain Aov Wajib Tahu

Haloo!!!
Selamat sore dan tetap semangat pagi buat kita semua.pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi penting wacana hal yang perlu diketahui dalam game arena of valor,pastinya para pemain aov wajib tahu.

Dalam sebuah permainan,pasti ada peraturan dan ketentuan yang harus anda ketahui sebelum bermain game tersebut.namun banyak para pendatang gres yang menyepelekan hal tersebut.

Padahal,hal tersebut sangat penting demi kenyamanan dan keamanan dalam bermain.itu akan mempermudah anda untuk memenangkan permainan maupun keamanan akun anda.

 Selamat sore dan tetap semangat pagi buat kita semua 5 Hal yang Perlu Diketahui dalam Game Arena of Valor||Pemain Aov Wajib Tahu
Image : 5 hal yang perlu diketahui di aov



Berikut beberapa hal yang perlu diketagui dalam bermain game arena of valor.

 1. Skor Game

Siap yang pernah meninggalkan permainan pada dikala bermain.pasti semua user pernah mengalaminya.entah itu alasannya ialah gangguan sinyal,atau memang sedang ada keperluan yang lebih penting.

Namun,anda harus melihat skor game anda kalau tidak ingin akun anda di baned.karena game ini bersifat kolaborasi tim,jadi akan sangat mengganggu kalau satu orang atau lebih meninggalkan permainan secara mendadak.

Makara sistem akan mengurangi skor gamer kau sesuai pelanggaran yang anda lakukan.jadi selalu cek kondisi skor gamer kau biar akun anda tetap kondusif dan tetap mendapat hadiah harian kalau skor gamer anda lebih dari 96.

Jangan khwatir kalau skor gamer anda turun.saat bermain anda akan mendapat 1 skor gamer.jadi mainkan match yang mempunyai durasi sedikit biar anda dapat cepat menaikannya.

 2. Burung biru dan merah di hutan

Walaupun terlihat sepele dan tidak berbahaya,burung ini sangat mempunyai kegunaan bagi tim anda.karena kalau anda berhasil menghabisi burung tersebut,akan muncul bulat yang akan mengelilingi hutan musuh.

Fungsinya untuk mengetahui posisi musuh yang berada di hutan.namun dengan syarat musuh harus terkena bulat tersebut.
Makara musuh akan terlihat di mini map dan ada akan ada sinyal kalau ada musuh yang terdeteksi.

 3. Barr Manna

Ini dutunjukan bagi jagoan yang membutuhkan manna.banyak orang yang belum tahu posisi barr manna terutama bagi pemula.mengetahui manna sangat penting alasannya ialah fungsi manna sebagai alat untuk memakai semua skill jagoan tersebut.

Penggunaan manna pada setiap jagoan berbeda beda,ada yang baka dan ada yang boros.jadi bagi pengguna mana yang boros dianjurkan membeli item dan memasang arcana yang dapat menampbah mana per detik.

Makara posisi manna pada setiap jagoan ada dibawah barr nyawa jagoan tersebut.coba saja kalian perhatikan di atas kepala jagoan kalian ada barr berearna hijau itu ialah nyawa kalian.sedangakn untuk manna berada dibawahnya barr nyawa kalian dengan warna biru.

Makara kalian akan dengan gampang mengetahui tinggal berapa manna anda dan anda dapat kembali ke base kalau manna kalian sudah habis atau untuk assasin dapat mengambil dari buff biru.

 4. Peraturan dalam chat

Ketika anda dalam permainan,ada sebuah fitur untuk melaksanakan kirim pesan ke teman setim untuk berkordinasi dan melaksanakan kolaborasi untuk menghancurkan base musuh.

Namun,fitur ini sering disalah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan mengirim pesan kata kata yang tidak sopan atau bahkan sangat kasar.

Alasannya alasannya ialah teman setimnya pemula atau tidak mengetahui role.padahal dulu dirinya pernah menjadi pemula dan sama sekali tidak tahu fungsi dari jagoan tersebut.

Namun pihak arena of valor sudah mengantisipasi hal tersebut.pemain yang berkata bernafsu dapat dilaporkan sehabis permainan simpulan dan pihak aov akan melaksanakan pemantauan pada user yang dilaporkan.

 5. Tidak semua jagoan dapat jadi junggler

Ini ialah hal yang sangat penting bagi para pemain aov.karena banyak yang memakai item junggler padahal jagoan tersebut tidak efektif.

Yang paling penting untuk menjadi seorang junggler ialah dapat menaikan level dan mendapat gold dengan cepat.kenapa saya bilang begitu,selain assasin dan warrior yang dapat dengan cepat naik level dengan cara junggler jagoan dengan tipe archer menyerupai violet dan fenik juga dapat alasannya ialah dapat cepat naik level dengan cepat.

Makara jangan hingga salah untuk menentukan item dan penempatan tempat.misalkan saja seorang tank junggler,dengan damage yang kecil menyebabkan lamanya naik level dan tower kita tdak ada yang menjaga alasannya ialah kalau asasin menjaga tower sendirian akan sangat kewalahan.

Sekian dulu artikel dari saya.semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman anda.sekian dan terimakasih telah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar