Skip to main content

YUK BELAJAR MEMBACA GARIS TANGAN (PALMISTRY)

Orang bisa bilang, membaca garis tangan adalah  tindakan yang bodoh. Jauh dari nalar, tak bisa dipercaya. Tindakan ini pun dinilai berbau mistik dan klenik.
Pendapat itu sama sekali salah.
Membaca garis tangan sama saja dengan membaca tanda cuaca. Jika ada awan mendung berarti akan turun hujan. Jika awan putih berserakan maka hujan tak akan turun. Jika matahari bersinar cerah maka udara akan panas. Itulah yang kita lakukan saat membaca garis tangan. Melihat tanda yang muncul di telapak tangan.
Dasar pemikiran membaca garis tangan sesungguhnya ilmiah dan bisa terukur. Bahwa Tuhan menciptakan manusia dengan struktur saraf yang saling berhubungan. Ternyata syaraf di tangan terkait dengan syaraf lain di seluruh tubuh kita. Garis-garis pada telapak tangan  terbentuk karena pola pikir dan aktivitas seluruh tubuh kita. 
Saat membaca garis tangan kita melihat dan melakukan analisa SWOT (strenghts, weakness, oprtunities, threats). Artinya kita menganalisa kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman  yang pernah, sedang atau  akan dihadapi oleh seseorang dalam kehidupannya. 
Bagaimana cara membaca garis-garis tangan ini? 
Mulailah dengan melihat mana  tangan yang dominan pada orang yang akan dibaca garis tangannya. Misalnya kamu menulis dan beraktivitas dengan tangan kanan maka tangan dominanmu adalah tangan kanan. Untuk orang sepeti ini, tangan yang dibaca adalah telapak tangan kiri.
Jika kamu  kidal maka tangan dominannya adalah tangan kiri. Maka garis tangan yang diperhatikan adalah pada telapak tangan kanan. ingat, jangan terbalik.Tangan non dominan menunjukkan karakter   yang diekspresikan keluar dan mudah dibaca oleh orang lain.  Tangan dominan justru menunjukkan  karakter  yang tersembunyi.
Seandainya ada garis tidak terdapat di tangan yang dibaca, maka bisa  coba lihat di tangan yang dominan. Jika garis itu masih juga tidak ditemukan di kedua tangan, biasanya orang  seperti ini harus bekerja lebih keras daripada orang lain untuk mencapai sesuatu.
MARI KITA MULAI  MEMBACA GARIS TANGAN
Membaca garis tangan biasanya dimulai dengan membaca 4 garis utama pada tangan.

INILAH 4 GARIS UTAMA PADA TANGAN

 Tindakan ini pun dinilai berbau mistik dan klenik YUK BELAJAR MEMBACA GARIS TANGAN (PALMISTRY)

Keterangan:
  1. Garis hati (heart line) : garis berwarna biru
  2. Garis kepala (head line) : garis berwarna hijau
  3. Garis kehidupan (life line) : garis berwarna kuning
  4. Garis nasib (fate line) : garis berwarna merah

1. Garis Hati

Garis hati menunjukkan  ketenangan emosi, tingkat depresi, tingkat keromantisan dan kesehatan jantung seseorang, jika garis ini :

  • Jika garis hati panjang, dimulai di bawah jari telunjuk ke arah kelingking: artinya kamu  cenderung suka gonta-ganti pasangan, tidak puas dengan satu kehidupan cinta. Kamu  perlu bertemu pasangan yang klop dan cocok di banyak hal
  • Jika panjang garis hati sedang, dimulai di bawah jari tengah: artinya dalam percintaan kamu  cenderung egois dan ingin mendominasi pasangan. kamu cocok jika bertemu pasangan yang submisive, mau didominasi dan diatur.
  • Jika panjang garis hati sedang, berawal di tengah (tidak ada kecenderungan ke jari manapun): artinya kamu mudah jatuh cinta, mudah kasihan dan gampang percaya ke orang lain
  • Jika garis hati pendek dan lurus: artinya kamu kurang romantis. tapi  bukan berarti kamu  tidak bisa mencintai dengan sepenuh hati. kamu  hanya tidak suka basa-basi dan merayu.
  • Jika garis hati menyentuh garis kehidupan: artinya kamu cenderung mudah patah hati, putus asa, lebih gampang depresi, gampang sakit hati, mudah galau.
  • Jika garis hati bergelombang : artinya kamu punya cerita cinta yang berliku-liku. Bisa jadi kamu punya  banyak mantan pacar
  • Jika garis hati ada 2 atau  doubel: artinya kamu  menyukai atau menyayangi  dengan sepenuh hati.
  • Jika garis hati tampak seperti jalinan rantai: artinya kamu cenderung temperamen, tidak sabaran
  • Jika garis hati guratannya dalam dan jelas: artinya kamu ekstrovert, mengekspresikan emosi dengan jelas
  • Jika garis hati guratannya tipis: artinya kamu pendiam, introvert.
  • Jika garis hati lurus atau cenderung berbentuk lurus: pribadi yang tenang, bisa menjaga emosi
  • jika garis hati berbentuk cekungan ke atas: pribadi yang mudah emosi. Semakin besar cekungannya ke atas semakin tinggi kadar emosinya. Semakin lurus garisnya semakin tenang pribadinya. 

 LIHAT GAMBAR 4 GARIS HATI BERIKUT:
GARIS HATI A: seseorang yang kehidupan cintanya berbahagia. kamu sensitif dan penuh perasaan. Cintamu mendapat sambutan baik dari orang yang kamu suka. Secara umum kamu cukup sukses dalam cinta. Makin banyak guratan ke atas artinya semakin banyak orang suka kepadamu. Semakin sedikit guratanyanya artinya tak terlalu banyak orang yang suka padamu. 
GARIS HATI B: kehidupan cintamu juga cukup baik. Kamu mudah jatuh cinta pada orang lain. Tapi belum tentu orang yang kamu suka juga menyukaimu. Makin banyak guratan ke bawah artinya kamu mudah jatuh cinta ke orang lain.
GARIS HATI C: bercabang pada satu titik. Kemungkinan kamu harus memilih untuk serius atau meninggalkan pasangan dalam suatu hubungan cinta. Perhatikan ujung percabangannya. kalau dominan guratannya ke atas berarti dia yang lebih suka padamu. Jika guratannya lebih panjang di bawah berarti kamu yang lebih mencintainya.
GARIS HATI D: kamu cenderung pasif dalam bercinta. menunggu cinta datang menghampiri. Semakin turun garisnya dan tanpa guratan berarti kehidupan cintamu tergolong sepi.

BERSAMBUNG KE BAGIAN 2.

Apakah artikel ini bermanfaat? Tulis comment atau beri like atau sebarkan jika kamu suka dengan artikel  ini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar