Skip to main content

Cara Pasang Cwm Andromax G Tanpa Pc

Pada kesempatan ini kita akan mengembangkan tips kembali perihal andromax dan type andromax yang akan kita share dalah andromax g gen1 dan tips kali ini kami beri judul cara pasang cwm andromax g tanpa memakai pc jadi anda dapat mengganti cwm untuk andromax g anda dengan memakai ponsel android anda sendiri.

Sebelum melaksanakan proses pemasangan cwm recovery pada ponsel anda jangan lupa pastikan ponsel anda telah dilakukan proses rooting terlebih dahulu dapat baca tutorialnya di cara root andromax g terbaru
Cara Pasang cwm androma g 
  1. Download aplikasi andromax tool versi 2
  2. kemudian instal pada andromax g anda
  3. lalau buka aplikasi andromax tool tersebut
  4. lalu pilh rot/cwm
  5. pilh instal cwm recovery 
  6. instal
  7. selesai
Gimana berdasarkan kalian semua cukup simple dan gampang bukan cara pasang cwm anrdomax g tanpa memakai komputer dan tanpa terminal emulator jadi cukup gampang kita melaksanakan proses pemasangn cwm recovery ini dan ingat sebelum pasang cwm ini pastikan ponsel andromax g anda sudah dilakukan proses rooting terlebih dahulu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar